Langsung ke konten utama

Syarat Mendaftar Sebagai Klien Korporat SAP Express

Pekerjaan utama saya adalah sebagai seorang sales di perusahaan jasa pengiriman SAP Express. Kami melayani pengiriman dokumen atau paket baik moda transportasi udara dan darat.
 

SAP Express kebanyakan memiliki klien korporat dibandingkan retail, dimana pada fasilitas korporat ini adalah klien yang diberikan benefit dengan pembayaran ongkos kirim per bulan. Biaya pengiriman dari tanggal 1 – 30 Maret misalkan, akan di tagihkan pada bulan berikutnya.
 

Klien korporat ini bisa berbentuk badan hukum seperti PT, CV atau perorangan. Baik itu kantor instansi Pemerintah maupun swasta. Perorangan yang memiliki pengiriman rutin pun juga bisa menjadi klien korporat SAP Express. 


Syarat utama menjadi klien korporat ini adalah minimal biaya pengiriman yang dikeluarkan per bulan minimal Rp. 500.000,- Dalam artian total biaya pengiriman dari tanggal 1-30 setiap bulannya sebesar Rp. 500.000,- untuk di Jabodetabek, sedangkan di luar Jobodetabek minimal total biaya ongkos kirim per bulan sebesar Rp. 300.000,- Jika total biaya pengiriman minimal dari ketentuan di atas, maka secara otomatis akan dibulatkan sesuai ketentuan di atas. 


Bagi pebisnis online atau pun perkantoran yang memang rutin melakukan pengiriman, tidak ada salahnya memanfaatkan layanan klien korporat SAP Express ini.


Berikut merupakan manfaat menjadi klien korporat SAP Express bagi perorangan atau pun cabang serta kantor pusat sebuah perusahaan yang memiliki pengiriman dokumen atau paket rutin. 

  
1.    Gratis penjemputan setiap hari, adapun waktunya sesuai dengan permintaan klien
SAP Express akan melakukan penjemputan dokumen atau paket rutin ke tempat usaha atau kantor sesuai yang dibutuhkan klien. Misalkan minta jemput setiap hari Senin-Minggu pukul 16.00 Wib. Kurir Pick Up SAP Express akan datang menjemput kiriman sesuai waktu yang telah di sepakati.  


2.    Mendapatkan diskon ongkir yang gede
Bagi calon klien yang ingin berlangganan dengan SAP Express akan diberikan fasilitas diskon ongkir yang bisa lebih hemat lagi. Diskon ini bisa juga dijadikan promosi menarik bagi konsumen, bagi seller yang ingin laris manis dalam menjual barang dagangannya.   


3.    Bisa dapatkan akses dashboard SAP Express yang bisa memperlihatkan tracking pengiriman berupa foto sipenerima, tanda tangan sipenerima, Geotagging lokasi sipenerima, serta riwayat lebih detail penerima
Perkantoran yang membutuhkan status pengiriman dengan keakuratan bukti pengantaran yang mumpuni, sangat bagus untuk menggunakan layanan SAP Express. Biasanya bagi perusahaan seperti Leasing, Asuransi, Perbankan, Pegadaian, Instansi Pemerintah, terutama Online Emas dan perhiasan, pasti akan sangat membutuhkan layanan ini.  Layanan via web base bisa akses 24 jam non stop serta multi user. 


4.    Diberikan akses pembayaran Ongkir per bulan, maksimal tempo pembayaran 14 hari kerja setelah invoice diterima
Tidak hanya mendapatkan diskon ongkir yang gede. SAP Express juga memberikan keleluasaan untuk pembayaran ongkos kirim. SAP Express bisa memberikan tempo pembayaran invoice dengan maksimal Term Of Payment maksimal 14 hari setelah invoice diterima klien.


5.    Bisa dibantu pick up dari seluruh gudang/kantor atau pun vendor klien di seluruh Indonesia
Bagi Dropshipper/ Reseller yang tidak mau stok barang di tempatnya sangat sesuai untuk menggunakan layanan SAP Express. Teman-teman bisa melakukan pengambilan di supplier langsung di seluruh Indonesia dan mengirimkannya langsung ke customer di seluruh Indonesia. Adapun tagihan pengirimannya bisa di tagihkan di lokasi  tempat tinggal Dropshipper/ Reseller tersebut. 


Sebagai contoh Buyuang tinggal di kota Padang. Beliau daftar menjadi reseller disebuah supplier  yang bermukim di Bandung. Buyuang tidak perlu stok barang di Padang, cukup buyuang instruksikan SAP Express pick up di supplier di Bandung dan kirim langsung ke alamat konsumen Buyuang dimana pun berada. 


Bisa juga seperti salah satu perusahaan yang minta pick up di vendor percetakan mereka dan langsung kirim bahan percetakan tersebut ke seluruh cabang mereka se Indonesia. 


6.    Akses Invoice pengiriman terpusat
Bagi perusahaan atau instansi yang memiliki kantor cabang atau pemasaran yang sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia pasti sangat butuhkan layanan ini.


SAP Express memiliki banyak cabang, kantor cabang sendiri loh ya, bukan kantor cabang otonom atau agen. Jaringan sendiri yang banyak, bisa membuat SAP Express bisa melakukan pick up Matriks. Pick up Matriks dimaksudkan SAP Express bisa bantu pengambilan paket/dokumen dari seluruh kantor klien di Indonesia dan langsung dikirimkan ke alamat tujuan, dengan kontrol pengiriman dan tagihan terpusat. Biaya pun bisa lebih irit dan sama besaran diskonnya.


Invoice penagihannya pun bisa langsung di tagihkan di cabang masing-masing atau pun langsung di tagihkan di kantor pusat mereka. Sehingga budgeting pengiriman pertahun bisa di hitung dan sangat mudah di buatkan penganggarannya.


7.    Disediakan layanan Dedicated Customer Service 1 orang per klien
SAP Express menyediakan satu customer service khusus yang akan bantu memonitoring pengiriman klien. Apapun kendala klien dalam pengiriman, termasuk mencek kiriman dengan lebih cepat dengan Whatsapp dan tanpa mengetahui nomor resinya bisa dibantu oleh customer service dedicated yang kami sediakan.


8.    Disediakan group whatsapp Koordinasi
Group Whatsapp khusus ini sengaja di sediakan bagi klien, sehingga memudahkan koordinasi pengiriman atau pun jika ada kendala bisa langsung kita infokan, sehingga kendala yang akan terjadi bisa diantisipasi lebih cepat.
 
9.    Tersedia layanan Fulfillment penyewaan gudang di 170 titik se Indonesia
SAP Express menyediakan gudang di setiap kantor cabang SAP Express se Indonesia. Gudang ini bisa di pakai oleh untuk menyimpan produknya, dan juga bisa diinstruksikan kepada tim SAP Express untuk mengantarkannya langsung kepada konsumen. Warehouse Management System (WMS) juga disediakan, sehingga bisa memonitor paket dengan detail dari jarak jauh.

10.    Tersedia layanan Integrasi API Web
Bagi pelaku online yang memiliki WEB sangat layak menggunakan layanan API Web yang SAP Express sediakan. Application Programming Interface (API) web bisa memungkinkan si konsumen dapat langsung pesan produk di web online dan langsung bisa mengetahui berapa ongkir serta posisi paket yang di pesan sudah berada dimana pada saat itu.


11.    Bisa Layanan COD ke Seluruh Indonesia
SAP Express membuka layanan COD yang bisa menjangkau hampir di seluruh wilayah Indonesia. Kirim paket bayar di tempat. Layanan ini akan membuat konsumen menjadi yakin dengan seller. Konsumen akan terlindungi dari penipuan, serta seller juga diberikan kepastian untuk Dana COD-nya sampai dengan selamat dan utuh. 


12.    Uang masuk COD bisa dua kali seminggu *)

Seller akan sangat terbantu pengembalian dana COD dari konsumen bisa lebih cepat. Perputaran uang pun juga jadi cepat, sehingga bisa sangat menguntungkan bagi Seller yang menggunakan layanan COD SAP Express.


13.    Program Anti Return*) yang bisa membuat kiriman online atau perkantoran minim return yang tidak semua ekspedisi memiliki program ini.
Program ini sangat bermanfaat salah satunya bagi pelaku bisnis online yang menerapkan sistem Cash On Delivery (COD). SAP Express memiliki teknik yang bisa menekan tingkat return. Sehingga pelaku bisnis online yang menggunakan layanan pembayaran COD bisa minim resiko. 


Untuk lebih detail mengenai klien korporat SAP Express bisa menghubungi secara langsung Tim Penjualan SAP Express wilayah Jabodetabek di nomor WA tanpa Save berikut >> Sales SAP Express Jabodetabek  << (langsung klik aja)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Kiriman Standar Express untuk Penerimanya di Padang

Saya sering kali mendapatkan telpon dari sipenerima paket Standard Express untuk penerima dalam Sumatera Barat . Tidak hanya ke nomor pribadi saya, ke kantor SAP Express yang beralamat di jl. Jhoni Anwar No. Q 8 Ulak Karang Padang juga begitu, terlebih ke nomor telpon kantor 0751-446508. Setiap kali sipenerima bilang standard express, CS SAP Express langsung bilang saja, maaf salah sambung, Ini kantor SAP Express.  Ada juga yang ngotot dan menghubungi saya kembali dari nomor telpon yang berbeda. Lalu, saya jawab lagi, maaf Bu, sudah saya sampaikan bahwa kami bukan Standard Express, tetapi kami adalah SAP Express (Satria Antaran Prima). Kalau yang Ibu tanyakan tadi, mohon maaf saya tidak mengetahui. Memang benar, saya belum pernah mendengar apa itu ekspedisi Standard Express, apalagi untuk posisi kantornya di Padang saya belum pernah lihat.  Kemungkinan mereka baru menggunakan vendor lokal atau nebeng kirim paket melalui ekspedisi lainnya. Saking sering kena telpon seperti itu, saya

Pengalaman Pertama Ganti Regulator Gas

Sudah tiga hari kami tidak bisa masak di rumah. Kompor gas di rumah tidak bisa menyala. Ketika tabung gas yang habis kami ganti, pas mau pasang tabung yang baru, selalu ada bunyi sssssssts.... Ini pertama saya mengalami hal seperti ini, biasanya pas pasang pertama keluar bunyi seperti itu, dibuka dan coba lagi pasang gak ada bunyi untuk yang kedua. Namun kali ini, sudah berkali-kali di coba tetap saja keluar bunyi mendesis dan tercium aroma gas di dapur. Regulator yang kami gunakan sejak awal pasang kompor gas di rumah bermerek Star Cam seperti gambar di atas. Produk ini sangat bagus dan gampang pasangnya, namun untuk tabung gas yang berisi 3 kilo. Ketika tabungnya bentuk pegangannya tidak sesuai ukuran lekukannya atau mungkin penyok, maka agak sulit memasang regulator tersebut yang sesuai presisi. Sehingga, saya sering meluruskan dulu gagang tabung gas, dengan memukul dengan palu atau batu. Ketika regulator gak lurus pasangnya, sering terdengar suara mendesis...issst dan tercium b

Pengalaman Perdana Ikut Gurah Kesehatan

Tadi malam saya pertama kali mengikuti gurah kesehatan. Informasi tentang apa itu gurah dan manfaatnya sebenarnya sudah sejak se bulan yang lalu, info ini diberitahukan oleh Arif serta Ayahnya pada ku. Namun, karena sehubungan dengan bulan puasa, makanya kegiatan gurah ditiadakan pada saat itu, dan habis lebaran diadakan kembali. Kegiatan gurah kesehatan ini aku ikuti di Miftahussyifa, sebuah pondok pengobatan alternatif. Mulai dari pengobatan bio energy, totok wajah, gurah dan steam mata, gurah kesehatan serta bekam tersedia di sana, begitu juga dengan obat-obatan herbal yang di racik sendiri oleh Yayasan Miftahussyifa Bengkulu. Ketika saya bertanya ke salah satu terapisnya, yayasan Miftahusyifa ini sudah ada cabang se Sumatera dan Jawa, dan pusatnya di Bengkulu. Untuk di Padang saja stafnya kurang lebih 10 orang dengan keahlian yang berbeda-beda.  Untuk berobat pun di sini tidak ada dipungut biaya, namun hanya disediakan kotak sedekah, kita tinggal isi kotak sedekah te