Langsung ke konten utama

Kenapa SAPX Mendapatkan Kepercayaan Pengiriman Dari Banyak Kantor Pajak?


Saya pribadi mulai handle kiriman dokumen kantor pajak sejak tahun 2016. Hampir seluruh kantor pajak di satu provinsi tempat saya bermukim sudah bekerjasama dengan kami. 


Sejak saat itu, saya mengetahui betul apa kebutuhan pengiriman teman-teman di kantor pajak.


Alhamdulillah, sejak saya ditarik ke kantor pusat SAPX. Hampir seluruh kantor pajak di Jabodetabek sudah saya ajukan penawaran kerjasama. 


Rerata yang sudah mempercayakan pengiriman mereka kepada kami adalah kantor yang memberikan waktu untuk kami presentasi kepada mereka.


Ketika bagian pengadaan, bagian umum, kepala sub Bagian umum, serta PPK telah mendengarkan penjelasan yang saya sampaikan, berupa solusi terbaik yang kami tawarkan untuk pengiriman dokumen kantor, Alhamdulillah mereka menggunakan jasa layanan SAPX.


Bayangkan, semua dalam satu waktu, tim klien yang melakukan pengiriman bisa langsung akses sistem khusus yang kami berikan kepada mereka dalam bentuk Web Base. 


Mereka bisa melihat foto sipenerima, geo tagging lokasi penerima, tanda tangan sipenerima secara real time. Bahkan ketika mereka sibuk, tanpa sebutkan nomor resi tim Dedicated Customer Service kami bisa memberikan update status kepada mereka tak sampai dalam waktu 2 menit.


Seluruh tim kantor pajak, bisa akses kiriman mereka masing-masing, tanpa tergantung kepada bagian umum mereka.


Teman-teman di Kantor Pajak juga bisa terima update dalam waktu singkat, tentang kendala pengiriman di lapangan.


Semuanya transparan dan tidak ada yang perlu kami tutup-tutupi.


Klien bisa akses rahasia dapur operasional SAPX dengan leluasa.


Kepercayaan ini sangat mahal untuk di jaga. Kami selalu melakukan inovasi dan terobosan sesuai kebutuhan klien. 


Bayangkan, pernah dalam waktu seminggu saja sampai tiga kantor sekaligus menyatakan Ingin bekerjasama dengan SAPX.


Layanan yang mungkin sangat terbatas didapatkan dari ekspedisi lainnya, dengan tarif yang sangat murah tiada tandingan untuk dalam Jabodetabek.  


Sistem yang kami kembangkan untuk pengiriman kantor pajak, sama halnya juga berlaku bagi instansi pemerintah lainnya, termasuk perusahaan asuransi dan leasing. 


Apa yang SAPX tawarkan lebih detail sehingga banyak kantor Pajak yang ingin bekerjasama dengan SAPX?


Silahkan ditanyakan kepada petugas SAPX yang spesialis di bidangnya >> Sales SAPX Spesialis Pengiriman Instansi Pemerintah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Pertama Ganti Regulator Gas

Sudah tiga hari kami tidak bisa masak di rumah. Kompor gas di rumah tidak bisa menyala. Ketika tabung gas yang habis kami ganti, pas mau pasang tabung yang baru, selalu ada bunyi sssssssts.... Ini pertama saya mengalami hal seperti ini, biasanya pas pasang pertama keluar bunyi seperti itu, dibuka dan coba lagi pasang gak ada bunyi untuk yang kedua. Namun kali ini, sudah berkali-kali di coba tetap saja keluar bunyi mendesis dan tercium aroma gas di dapur. Regulator yang kami gunakan sejak awal pasang kompor gas di rumah bermerek Star Cam seperti gambar di atas. Produk ini sangat bagus dan gampang pasangnya, namun untuk tabung gas yang berisi 3 kilo. Ketika tabungnya bentuk pegangannya tidak sesuai ukuran lekukannya atau mungkin penyok, maka agak sulit memasang regulator tersebut yang sesuai presisi. Sehingga, saya sering meluruskan dulu gagang tabung gas, dengan memukul dengan palu atau batu. Ketika regulator gak lurus pasangnya, sering terdengar suara mendesis...issst dan tercium b

Cara Cek Kiriman Standar Express untuk Penerimanya di Padang

Saya sering kali mendapatkan telpon dari sipenerima paket Standard Express untuk penerima dalam Sumatera Barat . Tidak hanya ke nomor pribadi saya, ke kantor SAP Express yang beralamat di jl. Jhoni Anwar No. Q 8 Ulak Karang Padang juga begitu, terlebih ke nomor telpon kantor 0751-446508. Setiap kali sipenerima bilang standard express, CS SAP Express langsung bilang saja, maaf salah sambung, Ini kantor SAP Express.  Ada juga yang ngotot dan menghubungi saya kembali dari nomor telpon yang berbeda. Lalu, saya jawab lagi, maaf Bu, sudah saya sampaikan bahwa kami bukan Standard Express, tetapi kami adalah SAP Express (Satria Antaran Prima). Kalau yang Ibu tanyakan tadi, mohon maaf saya tidak mengetahui. Memang benar, saya belum pernah mendengar apa itu ekspedisi Standard Express, apalagi untuk posisi kantornya di Padang saya belum pernah lihat.  Kemungkinan mereka baru menggunakan vendor lokal atau nebeng kirim paket melalui ekspedisi lainnya. Saking sering kena telpon seperti itu, saya

Pengalaman Perdana Ikut Gurah Kesehatan

Tadi malam saya pertama kali mengikuti gurah kesehatan. Informasi tentang apa itu gurah dan manfaatnya sebenarnya sudah sejak se bulan yang lalu, info ini diberitahukan oleh Arif serta Ayahnya pada ku. Namun, karena sehubungan dengan bulan puasa, makanya kegiatan gurah ditiadakan pada saat itu, dan habis lebaran diadakan kembali. Kegiatan gurah kesehatan ini aku ikuti di Miftahussyifa, sebuah pondok pengobatan alternatif. Mulai dari pengobatan bio energy, totok wajah, gurah dan steam mata, gurah kesehatan serta bekam tersedia di sana, begitu juga dengan obat-obatan herbal yang di racik sendiri oleh Yayasan Miftahussyifa Bengkulu. Ketika saya bertanya ke salah satu terapisnya, yayasan Miftahusyifa ini sudah ada cabang se Sumatera dan Jawa, dan pusatnya di Bengkulu. Untuk di Padang saja stafnya kurang lebih 10 orang dengan keahlian yang berbeda-beda.  Untuk berobat pun di sini tidak ada dipungut biaya, namun hanya disediakan kotak sedekah, kita tinggal isi kotak sedekah te