Langsung ke konten utama

Kenapa Bisnis Waralaba Kurir Sangat Menjanjikan ?


Perkembangan industri Ecommerce memberikan dampak yang sangat signifikan bagi perubahan bisnis di tanah air. Saat ini sebagian besar  masyarakat di Indonesia lebih memilih berbelanja via Online.  

Konsepnya Online, tentu sangat dibutuhkan sebuah jasa pengiriman yang bisa membantu pelaku online untuk mengirimkan barang dagangannya kepada konsumen. Apalagi kondisi geografis sangat menuntut jasa pengiriman yang bisa menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

Udah terbayangkan ya? Dari sini akan menimbulkan volume jual beli yang sangat tinggi, sehingga peran perusahaan jasa pengiriman/ekspedisi akan semakin vital keberadaannya. 

Ini juga yang membuat jasa pengiriman sebagai salah satu bisnis yang sedang primadona pada saat ini dan akan terus menjadi primadona beberapa waktu yang akan datang.

Kesempatan besar berbisnis di jasa pengiriman masih terbuka lebar, apalagi potensi keuntungan yang diberikan juga tidak kalah besarnya.

Jika dibandingkan dengan membuka usaha jasa pengiriman sendiri, tentu membutuhkan modal yang sangat besar, SDM dalam jumlah besar, serta pengurusan administrasi yang lumayan ribet. Memang memiliki brand sendiri adalah impian semua orang. Namun ketika modal kita terbatas, solusi satu-satunya untuk mengambil keuntungan dari ceruk bisnis jasa pengiriman adalah menjadi pemilik franchise jasa pengiriman.

Langkah ini, selain menghemat modal dan sambil belajar sistem operasional dari perusahaan yang sudah besar juga akan bisa menambah pengalaman sebelum membuka brand sendiri.

Cuma bermodalkan hanya sedikitnya 3,5 Juta Rupiah dan tempat 2x3 meter saja, kita sudah bisa memiliki sebuah usaha jasa pengiriman. Percaya ? Mau Bukti?

Yups, Anda harus percaya. Jasa pengiriman sangat mudah dilakukan, konsumen bisnis ekspedisi pun juga sangat banyak. Namun, tidak semua orang tahu akan potensi penghasilan dari bisnis jasa pengiriman ini, serta tidak semua orang juga yang paham, bagaimana cara mengambil ceruk keuntungan dari bisnis ini.

Franchise SAP Express


SAP Express membuka paluang yang besar untuk Anda yang ingin tambahan penghasilan dan pengalaman dari bisnis jasa pengiriman. Franchise yang SAP Express tawarkan dalam bentuk Agen Retail.

Hanya bermodalkan Rp. 3.500.000,- Anda sudah bisa menerima kiriman paket dari semua orang dalam satu kota ataupun provinsi.

Anda akan mendapatkan fasilitas berupa perlengkapan, seperti : Spanduk, List plank, Baju Seragam, Brosur, Stiker, Timbangan 100 Kg, Label, Price List, Resi Manual, sistem penginputan dan panduan, serta deposit Rp. 500.000,- Untuk Label dan resi manual, serta stiker jika sudah habis bisa diminta tambahan ke cabang SAP Express terdekat. Adapun tambahan fasilitas lainnya yaitu, training sebagai agen retail di tempat gratis sesuai kebutuhan.

Adapun kelebihan sebagai Agen retail SAP Express, yaitu :

  • Luas Wilayah Market bisa satu kota/Provinsi. Bisa menerima kiriman dari seluruh masyarakat se kota atau provinsi. Tidak ada batasan yang hanya boleh melayani kiriman dalam radius satu kilo dari lokasi agen retail. 
  • Input bisa ditempat. Sistem penginputan bisa dilakukan sendiri, selama ada akses internet.
  • Fee Semua transaksi dapat. Jika agen retail mendapatkan kiriman darat atau pun kiriman sistem pembayaran korporat, agen retail juga bisa mendapatkan fee dari kiriman tersebut. Fee transaksi bisa sampai 25 % ya..
  • Bisa terima kiriman COD, walau satu kiriman. Jika ada kiriman COD walaupun 1 Pcs, agen retail bisa menerima kiriman tersebut dan berhak mendapatkan fee sesuai ketentuan.
  • Uang investasi paling kecil dari pesaing.
  • Pemasaran dibantu oleh cabang terdekat.

Jika Anda tertarik untuk berbisnis dengan SAP Express, syarat yang harus dilengkapi yaitu, pengisian form keagenan yang bisa didapatkan dari cabang SAP Express terdekat, bukti transfer langsung uang investasi ke rekening SAP Express, foto 4X6 sebanyak dua lembar, 1 lembar foto copy KTP, dan denah tempat pemasangan agen retail.

Untuk lokasi bebas, tidak harus di tepi jalan. Adapun ruangan minimal 2x3 meter sudah cukup. Jika sudah ada usaha lain pun juga boleh di satukan. Tidak ada aturan khusus untuk hal tersebut. Namun, jika ada tempat yang dikhususkan untuk jasa pengiriman akan lebih baik lagi, dan tentu hasil lebih maksimal.
Untuk menjadi agen retail atau bertanya lebih detail, bisa langsung call 0751446508 atau 0813 6455 0821, bisa juga ke link ini >> Chat WA tanpa save.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Kiriman Standar Express untuk Penerimanya di Padang

Saya sering kali mendapatkan telpon dari sipenerima paket Standard Express untuk penerima dalam Sumatera Barat . Tidak hanya ke nomor pribadi saya, ke kantor SAP Express yang beralamat di jl. Jhoni Anwar No. Q 8 Ulak Karang Padang juga begitu, terlebih ke nomor telpon kantor 0751-446508. Setiap kali sipenerima bilang standard express, CS SAP Express langsung bilang saja, maaf salah sambung, Ini kantor SAP Express.  Ada juga yang ngotot dan menghubungi saya kembali dari nomor telpon yang berbeda. Lalu, saya jawab lagi, maaf Bu, sudah saya sampaikan bahwa kami bukan Standard Express, tetapi kami adalah SAP Express (Satria Antaran Prima). Kalau yang Ibu tanyakan tadi, mohon maaf saya tidak mengetahui. Memang benar, saya belum pernah mendengar apa itu ekspedisi Standard Express, apalagi untuk posisi kantornya di Padang saya belum pernah lihat.  Kemungkinan mereka baru menggunakan vendor lokal atau nebeng kirim paket melalui ekspedisi lainnya. Saking sering kena telpon seperti itu, saya

Pengalaman Pertama Ganti Regulator Gas

Sudah tiga hari kami tidak bisa masak di rumah. Kompor gas di rumah tidak bisa menyala. Ketika tabung gas yang habis kami ganti, pas mau pasang tabung yang baru, selalu ada bunyi sssssssts.... Ini pertama saya mengalami hal seperti ini, biasanya pas pasang pertama keluar bunyi seperti itu, dibuka dan coba lagi pasang gak ada bunyi untuk yang kedua. Namun kali ini, sudah berkali-kali di coba tetap saja keluar bunyi mendesis dan tercium aroma gas di dapur. Regulator yang kami gunakan sejak awal pasang kompor gas di rumah bermerek Star Cam seperti gambar di atas. Produk ini sangat bagus dan gampang pasangnya, namun untuk tabung gas yang berisi 3 kilo. Ketika tabungnya bentuk pegangannya tidak sesuai ukuran lekukannya atau mungkin penyok, maka agak sulit memasang regulator tersebut yang sesuai presisi. Sehingga, saya sering meluruskan dulu gagang tabung gas, dengan memukul dengan palu atau batu. Ketika regulator gak lurus pasangnya, sering terdengar suara mendesis...issst dan tercium b

Pengalaman Perdana Ikut Gurah Kesehatan

Tadi malam saya pertama kali mengikuti gurah kesehatan. Informasi tentang apa itu gurah dan manfaatnya sebenarnya sudah sejak se bulan yang lalu, info ini diberitahukan oleh Arif serta Ayahnya pada ku. Namun, karena sehubungan dengan bulan puasa, makanya kegiatan gurah ditiadakan pada saat itu, dan habis lebaran diadakan kembali. Kegiatan gurah kesehatan ini aku ikuti di Miftahussyifa, sebuah pondok pengobatan alternatif. Mulai dari pengobatan bio energy, totok wajah, gurah dan steam mata, gurah kesehatan serta bekam tersedia di sana, begitu juga dengan obat-obatan herbal yang di racik sendiri oleh Yayasan Miftahussyifa Bengkulu. Ketika saya bertanya ke salah satu terapisnya, yayasan Miftahusyifa ini sudah ada cabang se Sumatera dan Jawa, dan pusatnya di Bengkulu. Untuk di Padang saja stafnya kurang lebih 10 orang dengan keahlian yang berbeda-beda.  Untuk berobat pun di sini tidak ada dipungut biaya, namun hanya disediakan kotak sedekah, kita tinggal isi kotak sedekah te