Saat ini pengiriman SAP Express Sumatera Barat banyak alamat yang tidak lengkap, ditambah nomor Handphone juga tidak tercantum dalam dokumen tersebut. Hal ini mengakibatkan susahnya team delivery dalam proses pengantaran.
Jika team ekspedisi lain, melihat alamat yang tidak lengkap seperti yang kami terima, saya sangat yakin mereka akan menolak kiriman tersebut. Untung saja kami telah terbiasa dengan kiriman ini sejak tahun 2015.
Team delivery kami di lapangan, senantiasa selalu berkoordinasi dengan RT dan RW atau wali Jorong atau Nagari setempat untuk mensukseskan kiriman tersebut.
Ada pun jika ada kiriman yang return, kami berikan garansi gratis untuk diantarkan kembali, dengan catatan resi kiriman yang return tersebut yang masih di gunakan, karena kalau resi tersebut sampai copot, maka kami anggap sebagai kiriman yang baru.
Disatu sisi, kurir dengan pembawaan yang tinggi serta tingkat kesuksesan yang tinggi juga, akan membuat yang bersangkutan menerima bonus pengantaran dari perusahaan. Jikalau angka yang sudah ditetapkan, ternyata terhalang oleh angka undelivered yang juga tinggi, tentu kurir sudah pasti tidak akan bisa mendapatkan bonus.
Sistem yang dianut oleh perusahaan ini, merupakan upaya untuk menambah motivasi team delivery untuk selalu bersemangat dalam kerja. Team Delivery, pasti akan berupaya semaksimal mungkin untuk mensukseskan kiriman yang telah diamanahkan perusahaan pada mereka.
Prinsip kami sejak awal dengan klien yang mempercayakan kiriman mereka
kepada kami, bahwa SAP Express akan berupaya maksimal agar seluruh
pengiriman mereka bisa sukses semua. Namun, jika ada kendala di
lapangan, kami akan selalu berkomunikasi dengan klien. Adapun solusi
yang diambil, merupakan solusi terbaik, yang menguntungkan klien dan SAP
Express tentunya.
Mendapatkan klien juga tidak mudah, namun mempertahankan klien lebih membutuhkan usaha yang jauh lebih besar.
Komentar
Posting Komentar
Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)