Bukan Sembarang Agen

Bukan Sembarang Agen
Blog Riky Perdana -- I am Prudential. Ya, itulah identitasku di dunia nyata. Saya sangat senang bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang pekerjaan apa pun. Banyak ilmu yang didapatkan saat bertemu dengan orang yang baru saya kenal. Meskipun sebagai seorang agen asuransi, tidak setiap saat dan langsung menjual asuransi kepada setiap orang yang saya temui. Saya hanya berprinsip mencari teman dan relasi. 

Akhirnya ambil atau pun tidak untuk produk yang ditawarkan, bagi saya tidak masalah. Yang terpenting bola panas sudah berada ditangan yang bersangkutan. Tugas kami sebagai agen asuransi hanyalah menyampaikan dan menghimbau.

Terkadang, apa pun yang dibutuhkan klien, selain dari produk asuransi saya juga bisa bantu carikan. Relasi yang sudah terbangun sekian tahun merupakan aset yang sangat berharga dan bisa klien saya manfaatkan untuk mengembangkan usaha. Saya sangat bangga bisa mempertemukan klien yang satu dengan klien yang lainnya, sehingga bisa sama-sama menumbuhkan bisnisnya masing-masing. 

Bagi saya pertemanan atau relasi merupakan hal yang terpenting. Kita tidak bisa sukses berbisnis dengan cepat jika relasi terbatas. Maka dari itu, setiap saat lakukanlah silaturrahim, jalin pertemanan sebanyak-banyaknya. Maka peluang untuk memajukan bisnis akan semakin terbuka. 

Yuk, mari kita berteman..

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.