Handling objection merupakan kegiatan mengatasi keberatan yang diajukan oleh prospek sehingga terjadi kesepakatan. Tujuan utama dari tahapan ini adalah untuk memberikan solusi atas keberatan yang diajukan prospek dan menjawab keraguan prospek dari kata “Tidak” menjadi “Mungkin” atau menjadi “Ya”. (blj.co.id) Salah satu kendala bagi sales baru di perusahaan ekspedisi yaitu Handling Objection. Tidak hanya pada perusahaan ekspedisi saja, seluruh bidang penjualan apa pun produknya pasti terkait hal ini. Saya memberikan info referensi klien yang telah saya dapatkan di cabang saya kepada salah seorang sales di cabang lain. Beberapa hari kemudian, saya kembali mendapatkan informasi bahwa beliau sudah ke sana dan memberikan hasil negatif. Salah satu infonya bahwa klien A tersebut sudah bekerjasama dengan ekspedisi lain. Ya, hanya itu saja yang beliau infokan. Jika jawabannya bahwa klien A ini telah bekerjasama dengan ekspedisi lain, kemudian sales ekspedisi tadi langsung pergi. Ten