Langsung ke konten utama

Pick Up Pengiriman COD dari Pekanbaru dan Tangerang


Beberapa waktu yang lalu, saya dihubungi oleh teman semasa kuliah dulu. Beliau sekarang mempunyai usaha online alat rumah tangga. Bermukim di Pekanbaru, dan juga ada gudang di Tangerang.

Beliau bertanya apakah masih di SAP Express? masih lanjut saya. Kalau ingin menjadi rekanan SAP Express gimana caranya? lanjut teman tersebut. Lalu, saya jelaskan secara detail kepada beliau.

Sehubungan dengan sistem target sales di SAP Express per wilayah Provinsi, sehingga saya hanya bisa bantu pengajuan kerjasama beliau dengan SAP Express. Untuk target dan omset tentunya tetap milik SAP Express cabang Pekanbaru.

Beliau ternyata ingin menggunakan layanan COD SAP Express. SAP Express diminta untuk pick up di Tangerang dan Pekanbaru, untuk pembayaran semuanya di Pekanbaru. Namun, beliau sempat ragu, apakah bisa pemantauan pengiriman juga bisa dilakukan di Pekanbaru. Bisa jawab saya. Sistem yang dikembangkan oleh SAP Express bisa memantau seluruh pengiriman, meskipun sumber pengiriman atau tempat pick up nya banyak. Bahkan, bisa dari ratusan sampai ribuan tempat bisa di pantau dalam satu akun. 

Pemantauan pun bisa multiuser, artinya Owner di Pekanbaru bisa pantau, kepala gudang di Tangerang juga bisa pantau, team lainnya juga bisa pantau kiriman tersebut secara langsung. Eits...pemantauan ini tanpa harus tahu nomor resi lho ya. Ribuan bahkan jutaan pengiriman bisa di cek dengan beberapa klik saja.

Butuh waktu sehari, beliau langsung mengarahkan pengirimannya ke SAP Express. Alhamdulillah ketika postingan ini dibuat, beliau sudah mulai pengiriman. Satu gudang di Tangerang saat ini beliau baru bisa mengirim 10-30 Pcs per hari. Semoga semakin baik penjualan, tentu pengiriman online shop beliau semakin banyak.

Posisi saya di Padang, untuk menjadi rekanan SAP Express saya bisa bantu beliau. Saya urus semuanya dari Padang. SAP Pekanbaru dan Tangerang tinggal pick up saja lagi. Klien terbantu, team kami di Pekanbaru dan Tangerang pun juga sangat terbantu jadinya.

Luar biasa kemudahan bisnis saat ini. Ada rekanan yang bisa sediakan gudang, owner bisnis online hanya perlu lakukan pemasaran saja lagi. Ada pula rekanan perusahaan ekspedisi yang bisa memudahkan pick up an se nasional dan pengantaran paket. Bisa Cash On Delivery (COD) pula lagi.

Semakin banyak paket kiriman COD maka semakin senang kurir SAP Express. Perusahaan menetapkan kebijakan sekian persen nilai COD yang di tagihkan ke konsumen diserahkan ke kurir pengantaran dan kepada divisi khusus COD. Sehingga mereka akan semakin semangat melayani pengiriman COD. Banyak paket COD yang berhasil mereka antarkan dan tagih ke sipenerima, maka bonus bagi kurir dan divisi khusus COD juga semakin tinggi. Asyiikk.

Oya, bagi pelaku bisnis online yang ingin menerapkan sistem COD bagi bisnisnya, bisa hubungi saya di nomor WA 081364550821 atau klik link sebelah ini untuk WA tanpa save >> Mau Layanan COD SAP Express. InsyaAllah saya akan bantu kerjasama sampai running.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Kiriman Standar Express untuk Penerimanya di Padang

Saya sering kali mendapatkan telpon dari sipenerima paket Standard Express untuk penerima dalam Sumatera Barat . Tidak hanya ke nomor pribadi saya, ke kantor SAP Express yang beralamat di jl. Jhoni Anwar No. Q 8 Ulak Karang Padang juga begitu, terlebih ke nomor telpon kantor 0751-446508. Setiap kali sipenerima bilang standard express, CS SAP Express langsung bilang saja, maaf salah sambung, Ini kantor SAP Express.  Ada juga yang ngotot dan menghubungi saya kembali dari nomor telpon yang berbeda. Lalu, saya jawab lagi, maaf Bu, sudah saya sampaikan bahwa kami bukan Standard Express, tetapi kami adalah SAP Express (Satria Antaran Prima). Kalau yang Ibu tanyakan tadi, mohon maaf saya tidak mengetahui. Memang benar, saya belum pernah mendengar apa itu ekspedisi Standard Express, apalagi untuk posisi kantornya di Padang saya belum pernah lihat.  Kemungkinan mereka baru menggunakan vendor lokal atau nebeng kirim paket melalui ekspedisi lainnya. Saking sering kena telpon seperti itu, saya

Pengalaman Pertama Ganti Regulator Gas

Sudah tiga hari kami tidak bisa masak di rumah. Kompor gas di rumah tidak bisa menyala. Ketika tabung gas yang habis kami ganti, pas mau pasang tabung yang baru, selalu ada bunyi sssssssts.... Ini pertama saya mengalami hal seperti ini, biasanya pas pasang pertama keluar bunyi seperti itu, dibuka dan coba lagi pasang gak ada bunyi untuk yang kedua. Namun kali ini, sudah berkali-kali di coba tetap saja keluar bunyi mendesis dan tercium aroma gas di dapur. Regulator yang kami gunakan sejak awal pasang kompor gas di rumah bermerek Star Cam seperti gambar di atas. Produk ini sangat bagus dan gampang pasangnya, namun untuk tabung gas yang berisi 3 kilo. Ketika tabungnya bentuk pegangannya tidak sesuai ukuran lekukannya atau mungkin penyok, maka agak sulit memasang regulator tersebut yang sesuai presisi. Sehingga, saya sering meluruskan dulu gagang tabung gas, dengan memukul dengan palu atau batu. Ketika regulator gak lurus pasangnya, sering terdengar suara mendesis...issst dan tercium b

Pengalaman Perdana Ikut Gurah Kesehatan

Tadi malam saya pertama kali mengikuti gurah kesehatan. Informasi tentang apa itu gurah dan manfaatnya sebenarnya sudah sejak se bulan yang lalu, info ini diberitahukan oleh Arif serta Ayahnya pada ku. Namun, karena sehubungan dengan bulan puasa, makanya kegiatan gurah ditiadakan pada saat itu, dan habis lebaran diadakan kembali. Kegiatan gurah kesehatan ini aku ikuti di Miftahussyifa, sebuah pondok pengobatan alternatif. Mulai dari pengobatan bio energy, totok wajah, gurah dan steam mata, gurah kesehatan serta bekam tersedia di sana, begitu juga dengan obat-obatan herbal yang di racik sendiri oleh Yayasan Miftahussyifa Bengkulu. Ketika saya bertanya ke salah satu terapisnya, yayasan Miftahusyifa ini sudah ada cabang se Sumatera dan Jawa, dan pusatnya di Bengkulu. Untuk di Padang saja stafnya kurang lebih 10 orang dengan keahlian yang berbeda-beda.  Untuk berobat pun di sini tidak ada dipungut biaya, namun hanya disediakan kotak sedekah, kita tinggal isi kotak sedekah te