Yeah, Terbaik Nasional di Januari 2018

Alhamdulillah, Januari 2018 kemaren penulis mendapakan penghargaan sebagai sales terbaik nasional. Pencapaian ini, karena bisa mendapatkan klien dengan jumlah terbanyak dalam bulan Januari 2018 kemaren. Setiap bulan akan dilakukan penarikan data dan di rangking secara nasional. 

Ada tiga kategori, pertama sales terbanyak mendapatkan klien. Kedua, sales yang bisa mendapatkan loadment tertinggi, dan ketiga sales yang bisa mencapai oustanding pembayaran. Kategori ketiga ini maksudnya, siapa sales yang bisa melakukan Collecting piutang perusahaan persentase terbesar ke klien. 

Alhamdulillah juga, Eno yang merupakan sales di teamku juga mendapatkan posisi nomor 3 tertinggi nasional. InsyaAllah bulan Februari 2018 ini kita akan menargetkan mendapatkan penghargaan dari 2 kategori lainnya.

Alhamdulillah juga penulis mendapatkan promosi kenaikan jabatan menjadi SPV Sales. Penulis mendapatkan tantangan menaikkan omset cabang sampai dua kali lipat dari target tahun kamaren. Alhamdulillah pencapaian SAP Express Padang selama 2017 surplus. Sedangkan pertumbuhan SDM bisa mencapai 3 kali lipat dari tahun 2016. 

Penulis sangat bersyukur bisa memberikan kontribusi positif kepada perusahaan. Suatu semangat tersendiri kala mencari klien. Setiap klien bertambah, tentu akan menjadi peluang untuk merekrut karyawan baru. Karyawan baru masuk ke SAP, tentu teman akan bertambah juga, banyak yang bisa terbantu jadinya. Kualitas pelayanan kepada klien juga akan meningkat tentunya, seiring dengan bertambahnya karyawan yang berkompeten.

Senang hati, melihat perusahaan mendapatkan keuntungan yang besar. Alhamdulillah perusahaan di miliki oleh orang muslim yang mempunyai istri orang Solok pula. Sehingga, kita bekerja juga untuk membesarkan usaha sesama muslim. 

Ya, sebelum April 2018 ini penulis akan berupaya lebih maksimal lagi sebelum penulis libur panjang. Agar bisa menambah klien sebanyak-banyaknya..InsyaAllah. Penulis harap bulan April, gak di repotkan tingkatkan klien, sehingga di bulan April penulis bisa menikmati liburan panjang. Maklum, liburan panjang nantinya, tidak sendiri, akan ada teman yang akan menemani. Teman yang tidak hanya sebentar hadirnya, namun akan terus menemani penulis sampai ajal menjemput. InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.