Home Alone

Ini bukan sebuah review film, namun ini merupakan kenyataan pada diriku saat ini...Haha...Sudah terbiasa dengan keramaian, tiba-tiba saja harus ditinggal sendiri di rumah. Biasanya ada Ayah, Ibu dan kedua orang Adik, sekarang sendiri menjaga rumah..Ya, biasanya hobi ngobrol, sekarang teman ngobrol itu yang tidak ada saat ini, nyaris sepi.

Di Rumah sendiri, ada baik dan kurang baiknya juga sih...Kalau kurang baiknya, ya..biasa punya teman ngobrol sekarang gak ada, biasanya ada yang masakin sekarang masak sendiri, biasanya rumah ada yang bersihin, ya terpaksa kita yang bersihkan sendiri. Kalau baiknya, ya kita bebas melakukan aktifitas, bisa terbiasa mencuci baju sendiri, masak sendiri, bebas mau tanam apa pun di taman rumah. Maklum habisnya orang tua maunya tanam bunga terus, sedangkan saya hobinya tanam sayuran..hehehe...Tumbuh sayurannya kan bisa langsung di masak.

Sendiri di rumah bisa juga memaksakan diri untuk disiplin waktu. Bangun tidak akan pernah kesiangan lagi, kalau kesiangan telat masak, telat pula ngantor. Disiplin untuk sholat tepat pada waktunya, karena dengan sendiri akan membuat kebiasaan memperhitungan segala waktu yang telah kita rencanakan, termasuk sholat berjamaah dan lain-lain. Biasanya sih, kalau kita mau kerjakan sesuatu, tiba-tiba saja mungkin orang tua minta kerjakan ini dan itu dulu, jadi rencana sering berantarakan deh...

Ya, itu dulu ya sobat, menulis sedikit di pagi ini bisa membuat mood jadi lebih baik dan kepala jadi ringan...Makasih ya telah berkunjung dan membaca tulisan ini..

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.