Tantangan Membangun Brand Baru

Yups, saya suka akan tantangan. Tantangan membuat juga hidup lumayan stress, namun menyenangkan. Ada suatu kepuasan kerja di sana, apabila Brand perusahaan yang kita bangun tersebut menjadi terkenal dan khalayak ramai mengetahuinya. Apalagi membangun brand tersebut harus dilakukan dengan cara promosi dengan budget biaya yang amat terbatas. Keseruan yang luar biasa.

Meski harus kerja keras, pergi sana pergi sini, menemui orang secara langsung dengan sebanyak-banyaknya pertemuan, merupakan kegiatan yang sangat asyik. Banyak hal yang di dapat, banyak kenalan yang di dapat, banyak ilmu yang terserap. 

Saat ini, Brand yang dibagun belumlah banyak dikenal masyarakat di SUMBAR, meskipun akan membutuhkan waktu yang cukup panjang, tapi tak mengapa. Yang penting kegiatan ini sangat menantang.   

Berbagai hal strategi tercipta, untuk memperkenalkan Brand tersebut. Namun yang pasti, meskipun dengan budget promosi yang minimalis, kegiatan promosi yang efektif harus berjalan secara konsisten. Pelayanan harus lebih ditingkatkan, pengelolaan handling objection harus lebih prima, kegiatan operasional harus ada terobosan yang lebih efektif. Sehingga, kegiatan promosi yang saat ini gencar di laksanakan tidak terhambat oleh isu-isu negatif dari klien yang tidak puas dengan pelayanan team saat ini. 

Ya, membangun brand dengan cepat tidak lah mudah, dan tidak lah sulit sebenarnya. Hal ini tergantung dari kesiapan dan mentalitas tim yang baik. Keseriusan dan irama yang sama untuk satu tujuan yang telah disepakati bersama. Semangat untuk mencapai tujuan tersebut. Brand perusahaan yang sudah terbangun, tentunya akan mendatangkan klien lebih banyak lagi, pekerjaan tambah banyak lagi, dan tentunya penghasilan bagi perusahaan akan bertambah, begitu pula dengan owner dan pegawainya. Semuanya tentu akan senang. Ya, SAP Express. Itulah Brand, yang saya bicarakan sedari awal.

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.