Mencari Secercah Semangat Di Kota Melayu

Kegiatan dalam menjual, sering kali terbawa mood nya masing-masing. Kadang moodnya lagi bagus, terkadang jelek amat. Jika moodnya dalam kondisi jelek amat, maka akan susah dalam melakukan penjualan. Makanya dalam dunia sales, kegiatan peningkatan motivasi sales sangat sering di lakukan. Agar sales senantiasa bersemangat dalam melakukan kegiatan penjualan.

Saya sangat senang di Prudential, Perusahaan sangat sering membuat kegiatan yang dapat meningkatkan motivasi sales nya. Kegiatan peningkatan pemahaman produk dan skill juga sering di lakukan. Sayang jika tidak diikuti oleh sang Agen. 

Meskipun sebenarnya motivasi yang paling penting dari dalam diri agen sendiri. Motivasi dalam bentuk penyampaian materi atau pengalaman dari orang-orang sukses juga di perlukan. Karena dapat membakar semangat dari sang Agen. Minimum bertemu dengan agen - agen yang telah sukses, apalagi mereka memberikan sedikit tips kesuksesannya. Dari tips yang mereka berikan tersebut akan terasa, ternyata kegiatan dalam menjual tidak lah sulit, rasanya sangat mudah untuk di coba. Ya, tergantung dari sang Agen tersebut lagi. 

Alhamdulillah, setelah mengikuti Final Sprint di kota Melayu, sungguh luar biasa. Banyak hal yang di dapat, terutama motivasi untuk selalu bangkit untuk melakukan penjualan di dunia asuransi. Banyak leader, banyak agen lainnya untuk tempat belajar. Hal yang mungkin sudah saya alami, mereka juga telah mengalami hal serupa. Mungkin juga hambatan yang selama ini kita rasakan, mereka juga sudah mendapatkan hambatan itu, hanya saja mereka telah menemukan formulanya. Formula yang telah mereka temukan itu, yang menjadi bahan pembelajaran kita, sehingga kita tidak berkutat lagi dengan hambatan yang sama, dan bisa selangkah lebih maju dari pengalaman yang telah berhasil melaksanakannya. Semoga.

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.