Iklan Loker Di OLX

Saya kembali mendapatkan tugas dari pimpinan cabang untuk memasang iklan lowongan kerja di internet. Biasanya, tempat yang sering menjadi sasaran posting adalah padangjobs.com. Ya, web ini sangat banyak visitornya, apalagi untuk masyarakat pencari kerja di Sumatera Barat. Selain itu, ada juga beberapa web lowongan kerja lainnya. Ya, lumayan lah, sekali tembak email blast sampai puluhan email menuju admin web yang bersangkutan.

Sudah dua kali juga pasang iklan lowongan kerja di OLX, Ya, niatnya untuk coba dan testing hasil. Namun, untuk yang kedua kali ini sangat cepat hasilnya. Baru pasang beberapa menit dan mungkin langsung di approve, iklannya sudah bergetayangan dan efek dari itu, penulis menerima banyak telpon dari calon pelamar. Lho, kok saya yang di telpon?

Ya, namanya juga uji coba, pertama ada beberapa hal yang saya silent, namun yang kedua ini entah mungkin lupa atau hanya sekedar mencoba, sehingga nomor hp pribadi saya tercantum di sana. Sehingga, calon pelamar pun langsung menelpon nomor penulis. Tak henti-henti dalam menerima telfonan. 

Semua telfon yang bertubi-tubi tersebut harus atau terpaksa saya angkat, karena tidak hanya calon pelamar yang melakukan panggilan telfon ke nomor tersebut, klien saya juga rutin kalau minta pick up pasti menelfon ke nomor pribadi ini. Ya, mau tak mau semua telfon masuk harus saya angkat, termasuk telfon kalau ada komplen. hehehe...

Seru juga, banyak hal pelajaran yang di dapat. Salah satunya info loker tersebut tersebar secara cepat. Sehari setelah penayangan iklan tersebut, puluhan surat lamaran datang ke kantor. Ya, setidaknya orang yang memasukkan lamaran juga semakin kenal apa itu SAP Express. Sebagai ajang promosi juga, bahwa ada perusahaan jasa pengiriman yang bernama SAP Express di Sumatera Barat.

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.