Dulu dan Sekarang

Saya masih ingat ketika masih di kampus hijau dahulu, senior sering kali melarang agar kami mendengarkan bahkan melagukan lagu nasyid yang bertemakan cinta dan pernikahan. Larangan tersebut sepenuhnya tepat menurut pribadi saya sendiri. Karena, pada masa itu seharusnya kita mendengarkan senandung penyemangat jiwa, agar kita bersemangat dalam menuntut ilmu dan berjuang untuk sukses kuliah, serta pertebal keimanan. 

Saat kuliah merupakan waktu dimana kita membutuhkan fokus yang tinggi, dan menyalurkan jiwa muda kita ke kegiatan-kegiatan yang menambah wawasan, pengalaman, serta skill untuk mempersiapkan diri menuju ke lingkungan masyarakat yang sebenarnya. Selepas kuliah, saya masih merasa masih banyak seharusnya yang bisa saya pelajari dan saya kembangkan di kampus.

Nah, sekarang sudah bekerja, sudah memperoleh penghasilan. Sudah saatnya melangkah ke jenjang berikutnya, tidak akan ada lagi yang melarang untuk bersenandung cinta dan pernikahan, bahkan jika belum juga menikah malahan senior yang akan marah. hahaha.


 

1 komentar:

  1. Hi there friends, good post and fastidious urging commented here, I am genuinely enjoying by these.


    Also visit my web site: pillow humping

    BalasHapus

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.