Langsung ke konten utama

Postingan

Cuan Dari Email Marketing

Cuan dari email marketing sudah sering saya dapatkan. Dahulu sewaktu masih bekerja sebagai sales ekspedisi saya sering banget melakukan email marketing kepada calon prospek.  Waktu itu sebenarnya hampir putus asa. Bagaimana cara meningkatkan profit perusahaan dengan lebih efektif dan efisien serta dengan tempo yang lebih cepat. Setelah mencoba berbagai cara termasuk ngeblog, saya juga menerapkan email marketing.  Saya masih ingat ketika pada awal-awal kirimkan email penawaran produk masih sangat kaku. Saya kira satu kirim email saja langsung closing. hehehe. Namun, saya gak berhenti berusaha. Coba terus, sampai saya punya prinsip akan terus email ke calon prospek. Saya akan berhenti email jika terjadi dua hal pada calon prospek. Satu usahanya berhenti atau tutup atau kedua mereka closing dan menggunakan produk yang saya jual. hahaha. Ternyata dari kegiatan email marketing tersebut membuahkan hasil sampai sekarang. Lucunya sering kejadian ketika saya sudah tidak bekerja sebagai sales l