Langsung ke konten utama

Postingan

7 Keyakinan Yang Telah Memberdayakan Orang Untuk Lebih Menggunakan Kemampuan

Judul postingan ini merupakan salah satu bagian terkecil dari 656 halaman dari Buku Unlimited Power karya Anthony Robbin s yang pernah saya baca. Saking tebalnya buku tersebut harus saya tulis ulang dan posting pada blog ini agar semua materinya yang padat melekat di kepala. 1.    Semuanya terjadi karena suatu alasan dan tujuan dan itu bermanfaat bagi kita Orang sukses memiliki kemampuan hebat untuk memusatkan perhatian pada pada yang memungkinkan dalam sebuah situasi dan hasil positif apa yang bisa dipetik dari situasi tersebut. Apapun yang terjadi ambil hikmahnya, ambil sisi positifnya. Karena itu pun terjadi pasti memberikan manfaat bagi kita. 2.    Tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada hanyalah hasil Orang Sukses tidak mengenal kata kegagalan, yang ada hanyalah hasil Jika mereka mencoba sesuatu dan itu tidak memberi apa yang mereka inginkan, maka bagi mereka itu adalah sebuah pengalaman pembelajaran berharga. Mereka menggunakan apa yang telah mere

Banyak Pilihan Menjadi Agen Retail SAP Express

Sobat, saya barusan mendapatkan informasi dari team retail SAP Express pusat, bahwa tersedia tiga pilihan investasi untuk menjadi agen retail SAP Express. Masih banyak peluang untuk menjadi agen retail SAP Express di wilayah Sumatera Barat. Mungkin ada yang langsung bertanya, apa saja sih manfaat menjadi agen retail SAP Express ? iya kan ya. Nah, ini jawabannya.. Agen retail SAP Express semacam waralaba di bisnis jasa pengiriman. Dengan terdaftarnya Anda sebagai agen retail SAP Express, itu artinya Anda berhak memasarkan produk SAP Express, bisa menerima segala pengiriman dari tempat Anda.  Sebagai agen retail SAP Express, anda berhak mendapatkan komisi sebesar 25% untuk pengiriman udara per pengiriman. Jika ongkir dari Padang ke Jakarta sebesar Rp. 25.000,- artinya Anda bisa mendapatkan komisi pengiriman sebesar Rp. 6.250,- per pengiriman. Tidak hanya pengiriman udara saja, semua jenis pengiriman bisa Anda layani. Sebentar jangan berfikiran ribet dulu ya. Tugas Anda hany

Handling Objection Saat Prospek Customer Jasa Pengiriman

Handling objection merupakan kegiatan mengatasi keberatan yang diajukan oleh prospek sehingga terjadi kesepakatan. Tujuan utama dari tahapan ini adalah untuk memberikan solusi atas keberatan yang diajukan prospek dan menjawab keraguan prospek dari kata “Tidak” menjadi “Mungkin” atau menjadi “Ya”. (blj.co.id) Salah satu kendala bagi sales baru di perusahaan ekspedisi yaitu Handling Objection. Tidak hanya pada perusahaan ekspedisi saja, seluruh bidang penjualan apa pun produknya pasti terkait hal ini. Saya memberikan info referensi klien yang telah saya dapatkan di cabang saya kepada salah seorang sales di cabang lain. Beberapa hari kemudian, saya kembali mendapatkan informasi bahwa beliau sudah ke sana dan memberikan hasil negatif. Salah satu infonya bahwa klien A tersebut sudah bekerjasama dengan ekspedisi lain. Ya, hanya itu saja yang beliau infokan. Jika jawabannya bahwa klien A ini telah bekerjasama dengan ekspedisi lain, kemudian sales ekspedisi tadi langsung pergi. Ten

Dahsyat, Inilah Pahala Mencari Nafkah

Saya sangat senang untuk bergabung ke sebuah WA group yang mengingatkan akan akhirat atau motivasi islami dan bisnis. Tidak hanya melalui WA, jika ada kiriman email blast sesuatu yang memperkaya ilmu dan motivasi juga sangat senang saya terima. Biasanya kiriman semacam ini selalu saya baca, bahkan sangat sering juga langsung diteruskan ke group keluarga atau teman dan kerabat lainnya. Kali ini saya membaca sebuah email blast dari Rumah Zakat. Entah setiap beberapa kali per minggu selalu masuk email dari lembaga sosial tersebut. Ini yang bagus, tidak hanya promo, mereka melakukan pendidikan ke donatur, sehingga membuat sipenerima email senantiasa tergerak untuk terus melalukan ibadah yang terbaik, terutama ibadah sosial seperti zakat, infaq dan sedekah. Judul email blast-nya saya sadur seperti judul postingan blog ini ya. Email dari Rumah Zakat saya posting di blog ini supaya juga bisa memberikan semangat bagi pembaca setia blog Riky Perdana. *** Sahabat, Mengapa ha

10 Kesalahan Mengelola Uang Yang Bisa Buat Anda Miskin

Pada postingan kali ini, saya kembali mengetik dari apa yang sudah saya tonton. Saya menonton video Tom MC Ifle dengan judul yang sama dengan postingan ini, " 10 Kesalahan Mengelola Uang Yang Bisa Membuat Anda Miskin. " 1. Mengeluarkan uang untuk berjudi  Kalau kita main ke kasino secara otomatis orang akan menilai kita ikut gambling atau judi. Berjudi ini tidak hanya di kasino, karakter judi ini bisa juga kita temukan, seperti berikut ini : Investasi yang tidak kita pahami Mulai bisnis yang tidak anda kuasai beli produk yang manfaat produk tersebut tidak digunakan 2. Membeli barang yang tidak dipakai Kegiatan ini seperti membeli baju dingin untuk di gunakan di musim panas. 3. Rajin membeli barang yang dapat merusak kesehatan Dengan membeli atau mengkonsumsi produk yang dapat merusak kesehatan itu sama halnya dengan membuat kita akan jatuh miskin. Karena so pasti, kita akan repeat produk yang bisa memulihkan kesehatan kita.   4. Memulai bis

Bagaimana Bisa Menjual Dengan Harga Tinggi Orang Tetap Beli?

Dahulu, saya sangat menjaga customer yang telah saya dapatkan. Meskipun ada yang memberikan omset kecil namun agak ribet dalam melayani mereka. Jika pun memberikan omset yang besar, namun sedikit membuat ribet, oke lah ini bisa di maklumi, dan atas kesabaran kita melayani mereka tersebut, bisa digantikan dengan perasaan senang, karena omset target kita terbantu. Tapi sekarang, semakin lama jumlah customer juga bertambah. Tidak semua customer yang bisa saya layani. Bukan mengambil efek, "cuek bebek" atau tidak mau peduli. Namun kondisi yang ada sudah tidak bisa cover semuanya dalam satu waktu. Namanya manusia, kita tidak bisa membuat 100 persen orang senang kepada kita. Jadi, gak usah di paksakan. Beberapa waktu yang lalu, saya menonton sebuah video dari coach Hendra Hilman, dengan judul " Menjual Dengan Harga Tinggi Namun Orang Tetap Beli . " Beliau menjelaskan, bahwa customer itu bisa dibagi dalam 4 tipe, yaitu : 1. Cheap Customer yang

Ekspedisi Pengiriman Khusus Dalam Sumatera Barat

Beberapa waktu yang lalu, ada sebuah panggilan telpon dari nomor yang tidak dikenal, beliau menghubungi saya melalui nomor telpon 0813 6455 0821 atau nomor WA tanpa save di >> Riky Sales SAP Express Sumatera Barat . Bapak tersebut mengungkapkan untuk minta bantuan SAP Express Sumatera Barat untuk dapat mengirimkan kulkas 1 pintu beliau. Pick up Kulkas tersebut di Lubuk Buaya Padang dan kirimkan ke dekat pasar Sumani Solok. Namun, beliau tanya dulu berapa biaya pengiriman kulkas tersebut dan perkiraan waktu sampai. Sewaktu saya menyampaikan biaya pengiriman kulkas tersebut, dengan satu biaya per unit. Beliau sangat terkejut dan merasa tidak yakin, bahwa biayanya sangat murah. Mungkin beliau prediksi ratusan ribu pula uang yang akan beliau keluarkan ternyata tidak segitu. Beliau merasa tidak percaya juga, ternyata SAP Express menyediakan penjemputan dan pengantaran dari pintu ke pintu.  Beberapa kali beliau menghubungi saya untuk merasa yakin dengan biaya semurah itu.