Langsung ke konten utama

Training Agen Retail SAP Express di Apartemen

Saya sudah janji kepada pak Anton dari sebulan yang lalu, untuk melakukan training di agen retail beliau yang berada di sebuah Apartemen.  Kala itu, ruangan yang di jadikan untuk agen retail belum siap, termasuk instalasi internet pun juga belum terpasang. Hari ini meskipun ruangan belum tersusun rapi, namun operasional penerimaan paket sudah bisa dilakukan.


Kami janjian pukul 13.00 Wib di lokasi. Sebelumnya beliau juga sudah share location tempat agen retailnya. Posisi agen retailnya dari kantor SAP Express pusat sekitar 15 menit. Lokasinya pun saya baru kali ini menginjakkan kaki ke sana jika dari arah rumah atau kantor pusat SAP Express, namun pas pulang kisaran 100 meter dari lokasi apartemen tersebut, jalanannya sudah pernah saya tempuhi rasanya. Ternyata memang betul, dekat komplek perumahan anggota DPR RI dan dekat stasiun KRL Duren Kalibata.


Ketika di awal pengajuan sebagai agen retail, saya kira posisi apartemennya di pinggir jalanan utama langsung, sehingga bisa juga agen retailnya pak Anton tersebut bisa menjaring konsumen dari warga sekitar di luar apartemen. Ternyata agak masuk ke dalam. Namun warga sekitar masih bisa akses ke lokasi agen retail beliau, baik dengan berjalan kaki atau berkendara sepeda motor.


Ketika saya pertama kali masuk parkiran apartemen tersebut dan masuk ke dalam pekarangan apartemen, ternyata luar bisa potensi letak agen retail pak Anton ini. Dengan mengandalkan penghuni apartemen itu saja, insyaAllah agen retail beliau bisa berjalan maksimal. Apalagi beliau juga membuka usaha lainnya di samping konter retail ini, yaitu jasa service AC, jualan frozen food, Tour dan Umroh.


Baru pasang spanduk saja ketika lokasi selesai di renovasi sudah ada yang ingin mengirimkan paket. Namun, karena pak Anton dan Istrinya belum di training, terpaksa beliau tolak saja dahulu. Padahal jika beliau infokan ke saya, paket tersebut bisa saja kita proses. Saya pun bisa bantu langsung input di kantor dan kurir tinggal jemput paketnya ke tempat beliau tersebut. Untuk resinya pun bisa menyusul atau cetak ulang. Begitu mudahnya menjadi agen retail SAP Express.


Training kali ini langsung dengan Pak Anton dan istri. Namun ke depan yang akan jalankan sepenuhnya adalah anggota beliau yang tinggal di rekrut saja. Satu jam berselang, untuk sementara saya melihat pak Anton dan Istri sudah paham dengan system penginputan di konter SAP Express. Nanti jika sudah ada pengiriman perdana, saya pun masih bisa bantu beliau dari jarak jauh via Vcall WA.


Posisi ruangan agen retail pak Anton ini berada di sebelah timur apartemen di lantai dasar dekat parkiran motor tamu dan penghuni. Infonya itulah satu-satunya tempat parkir motor. Posisinya juga sangat dekat dan bisa kelihatan dari gerbang utama masuk ke Apartemen tersebut.


Lokasi agen retail pak Anton ini berada di Apartemen Pancoran Riverside, Jalan Pengadegan Timur I no. 30 Rt 12 RW 1 Pangadegan Pancoran Jakarta Selatan. Bagi penghuni apartemen atau pun warga sekitar yang ada kiriman paket dan dokumen juga bisa memanfaatkan jasa layanan agen retail ini.
 

Bagi yang ingin pengiriman online termasuk Cash On Delivery (COD) ke seluruh Indonesia juga bisa. Walaupun kirimannya cuma satu saja, InsyaAllah Agen Retail Pak Anton bisa melayani. Untuk lebih detailnya bisa langsung hubungi pak Anton ya, beliau bisa di hubungi di nomor telpon 0812 8351 4973, nomor ini juga tersedia nomor wa-nya. Untuk nomor WA tanpa save, silhakn klik link berikut ini ya >>> Agen Retail SAP Express di Apartemen Pancoran Riverside.
 

InsyaAllah pak Anton dan Tim nya juga bisa bantu pick up keseluruh hunian apartemen tersebut kayaknya nih, silahkan lobi beliau dan tim ya…hehehe. 


Oya, masih ada lagi yang ingin saya sampaikan, beliau juga bisa melayani pengiriman motor, mobil, pindahan, trucking, darat dan laut juga ya. Saya rasa dari seluruh penghuni apartemen tersebut pasti ada salah satunya yang sangat butuh jasa beliau. Silahkan di call saja langsung ya.


Demikian postingan saya kali ini yang berjudul, “Training Agen Retail SAP Express di Apartement.” Semoga bisa bermanfaat bagi banyak orang terutama warga sekitar Apartemen Pancoran Riverside dan menjadi inspirasi juga bagi banyak orang untuk membuka usaha Agen retail SAP Express serupa di apartemen-apartemen lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Pertama Ganti Regulator Gas

Sudah tiga hari kami tidak bisa masak di rumah. Kompor gas di rumah tidak bisa menyala. Ketika tabung gas yang habis kami ganti, pas mau pasang tabung yang baru, selalu ada bunyi sssssssts.... Ini pertama saya mengalami hal seperti ini, biasanya pas pasang pertama keluar bunyi seperti itu, dibuka dan coba lagi pasang gak ada bunyi untuk yang kedua. Namun kali ini, sudah berkali-kali di coba tetap saja keluar bunyi mendesis dan tercium aroma gas di dapur. Regulator yang kami gunakan sejak awal pasang kompor gas di rumah bermerek Star Cam seperti gambar di atas. Produk ini sangat bagus dan gampang pasangnya, namun untuk tabung gas yang berisi 3 kilo. Ketika tabungnya bentuk pegangannya tidak sesuai ukuran lekukannya atau mungkin penyok, maka agak sulit memasang regulator tersebut yang sesuai presisi. Sehingga, saya sering meluruskan dulu gagang tabung gas, dengan memukul dengan palu atau batu. Ketika regulator gak lurus pasangnya, sering terdengar suara mendesis...issst dan tercium b

Cara Cek Kiriman Standar Express untuk Penerimanya di Padang

Saya sering kali mendapatkan telpon dari sipenerima paket Standard Express untuk penerima dalam Sumatera Barat . Tidak hanya ke nomor pribadi saya, ke kantor SAP Express yang beralamat di jl. Jhoni Anwar No. Q 8 Ulak Karang Padang juga begitu, terlebih ke nomor telpon kantor 0751-446508. Setiap kali sipenerima bilang standard express, CS SAP Express langsung bilang saja, maaf salah sambung, Ini kantor SAP Express.  Ada juga yang ngotot dan menghubungi saya kembali dari nomor telpon yang berbeda. Lalu, saya jawab lagi, maaf Bu, sudah saya sampaikan bahwa kami bukan Standard Express, tetapi kami adalah SAP Express (Satria Antaran Prima). Kalau yang Ibu tanyakan tadi, mohon maaf saya tidak mengetahui. Memang benar, saya belum pernah mendengar apa itu ekspedisi Standard Express, apalagi untuk posisi kantornya di Padang saya belum pernah lihat.  Kemungkinan mereka baru menggunakan vendor lokal atau nebeng kirim paket melalui ekspedisi lainnya. Saking sering kena telpon seperti itu, saya

Pengalaman Perdana Ikut Gurah Kesehatan

Tadi malam saya pertama kali mengikuti gurah kesehatan. Informasi tentang apa itu gurah dan manfaatnya sebenarnya sudah sejak se bulan yang lalu, info ini diberitahukan oleh Arif serta Ayahnya pada ku. Namun, karena sehubungan dengan bulan puasa, makanya kegiatan gurah ditiadakan pada saat itu, dan habis lebaran diadakan kembali. Kegiatan gurah kesehatan ini aku ikuti di Miftahussyifa, sebuah pondok pengobatan alternatif. Mulai dari pengobatan bio energy, totok wajah, gurah dan steam mata, gurah kesehatan serta bekam tersedia di sana, begitu juga dengan obat-obatan herbal yang di racik sendiri oleh Yayasan Miftahussyifa Bengkulu. Ketika saya bertanya ke salah satu terapisnya, yayasan Miftahusyifa ini sudah ada cabang se Sumatera dan Jawa, dan pusatnya di Bengkulu. Untuk di Padang saja stafnya kurang lebih 10 orang dengan keahlian yang berbeda-beda.  Untuk berobat pun di sini tidak ada dipungut biaya, namun hanya disediakan kotak sedekah, kita tinggal isi kotak sedekah te