Langsung ke konten utama

Program Terbaru SAP Express "Sahabat Satria"

Saat ini SAP Express meluncurkan program baru, yaitu Sahabat Satria. Program ini merupakan program semi korporat atau alias setengah menganut sistem agen retail dan setengahnya lagi menganut sistem korporat.

Program ini menyasar kepada perkantoran atau pelaku bisnis online yang mau dibantu untuk penjemputan gratis pengiriman mereka, namun untuk shipment mereka tidak sebanyak agen retail atau pun klien korporat. Memang sama dengan agen retail, gak ada target pengiriman. Jika di total ongkir perbulan, pengirimannya gak sampai di nominal Rp. 300.000,- 

Program ini juga bisa diambil oleh klien yang bermukim di sekitar agen retail SAP Express. Jika 1 Km kiri dan kanan serta depan belakang mereka sudah ada agen retail SAP Express, maka yang bersangkutan sudah tidak bisa lagi untuk membuka agen retail baru di sana. Namun, jika mereka ada pengiriman dan minta di jemput juga, maka bisa menggunakan layanan Program Sahabat Satria tersebut.

Adapun kelebihan Program Sahabat Satria lebih detail, yaitu sebagai berikut :

1.    Gratis penjemputan
2.    Dapatkan diskon ongkir sebesar 10 persen dari transaksi
3.    Juga bisa melayani pengiriman COD ke Seluruh Indonesia
4.    JIka ada kiriman return, bisa dapatkan ongkir return lebih gede lagi.
5.    Tanpa invoice bulanan
6.    Bisa input dan cetak resi sendiri

Persamaannya dari agen retail adalah di sisi ongkir dalam bentuk deposit. Deposit di awal harus minimal Rp. 300.000,- deposit ini langsung nanti di potong 90% per pengiriman, 10 % lagi itu dinamakan diskon untuk si klien Sahabat Satria. Nah, jika transaksi dalam bulan tersebut Cuma 2 shipment dengan total ongkir Rp 20.000,- misalkan, maka sisa deposit akan tetap ada untuk bulan-bulan selanjutnya alias tidak hangus.

Program ini sangat bagus bagi perkantoran atau pun usaha bisnis online yang sedang berkembang. Sistem ini akan memudahkan klien agar paketnya bisa dijemput dan input dan cetak resi sendiri. Tidak ada target penjualan pula.

Syarat ikut program ini, yaitu : Menyiapkan KTP, Isi Form Register Pelanggan dan siapkan Deposit Rp. 300.000,- saja. Siapkan hari ini, insyaAllah besok sudah bisa berjalan.

Untuk informasi pick upnya gimana?

Untuk memberitahukan jika ada pengiriman, klien bisa lakukan dengan dua cara. Pertama dengan manual by call atau wa ke sales masing-masing. Kedua dengan system otomatis di system Sahabat Satria.

Adapun perbedaan sistem ini dengan sistem korporat SAP Express adalah terletak di target pengiriman perbulan. Jika klien korporat semakin tinggi potensi pengiriman, semakin besar diskon ongkir yang diterima, sedangkan untuk tagihan minimumnya adalah Rp. 500.000,- Program Sahabat Satria diskon ongkirnya bersifat flat 10%. 

Namun, jika transaksi pengiriman sudah tinggi, klien Sahabat Satria bisa bermigrasi ke layanan korporat, dengan benefit yang sangat banyak. Diantara benefit sebagai klien korporat SAP Express adalah tersedia CS dedicated, pembayaran perbulan dan diskon ongkir yang bisa lebih gede.

Siapa yang mau menggunakan layanan Sahabat Satria?

Bagi sahabat yang ingin mencoba menggunakan layanan Sahabat Satria bisa langsung menghubungi kantor SAP Express se Indonesia atau melalui WA tanpa save berikut ini >> Saya Ingin Menjadi Klien Sahabat Satria SAP Express.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Pertama Ganti Regulator Gas

Sudah tiga hari kami tidak bisa masak di rumah. Kompor gas di rumah tidak bisa menyala. Ketika tabung gas yang habis kami ganti, pas mau pasang tabung yang baru, selalu ada bunyi sssssssts.... Ini pertama saya mengalami hal seperti ini, biasanya pas pasang pertama keluar bunyi seperti itu, dibuka dan coba lagi pasang gak ada bunyi untuk yang kedua. Namun kali ini, sudah berkali-kali di coba tetap saja keluar bunyi mendesis dan tercium aroma gas di dapur. Regulator yang kami gunakan sejak awal pasang kompor gas di rumah bermerek Star Cam seperti gambar di atas. Produk ini sangat bagus dan gampang pasangnya, namun untuk tabung gas yang berisi 3 kilo. Ketika tabungnya bentuk pegangannya tidak sesuai ukuran lekukannya atau mungkin penyok, maka agak sulit memasang regulator tersebut yang sesuai presisi. Sehingga, saya sering meluruskan dulu gagang tabung gas, dengan memukul dengan palu atau batu. Ketika regulator gak lurus pasangnya, sering terdengar suara mendesis...issst dan tercium b

Cara Cek Kiriman Standar Express untuk Penerimanya di Padang

Saya sering kali mendapatkan telpon dari sipenerima paket Standard Express untuk penerima dalam Sumatera Barat . Tidak hanya ke nomor pribadi saya, ke kantor SAP Express yang beralamat di jl. Jhoni Anwar No. Q 8 Ulak Karang Padang juga begitu, terlebih ke nomor telpon kantor 0751-446508. Setiap kali sipenerima bilang standard express, CS SAP Express langsung bilang saja, maaf salah sambung, Ini kantor SAP Express.  Ada juga yang ngotot dan menghubungi saya kembali dari nomor telpon yang berbeda. Lalu, saya jawab lagi, maaf Bu, sudah saya sampaikan bahwa kami bukan Standard Express, tetapi kami adalah SAP Express (Satria Antaran Prima). Kalau yang Ibu tanyakan tadi, mohon maaf saya tidak mengetahui. Memang benar, saya belum pernah mendengar apa itu ekspedisi Standard Express, apalagi untuk posisi kantornya di Padang saya belum pernah lihat.  Kemungkinan mereka baru menggunakan vendor lokal atau nebeng kirim paket melalui ekspedisi lainnya. Saking sering kena telpon seperti itu, saya

Pengalaman Perdana Ikut Gurah Kesehatan

Tadi malam saya pertama kali mengikuti gurah kesehatan. Informasi tentang apa itu gurah dan manfaatnya sebenarnya sudah sejak se bulan yang lalu, info ini diberitahukan oleh Arif serta Ayahnya pada ku. Namun, karena sehubungan dengan bulan puasa, makanya kegiatan gurah ditiadakan pada saat itu, dan habis lebaran diadakan kembali. Kegiatan gurah kesehatan ini aku ikuti di Miftahussyifa, sebuah pondok pengobatan alternatif. Mulai dari pengobatan bio energy, totok wajah, gurah dan steam mata, gurah kesehatan serta bekam tersedia di sana, begitu juga dengan obat-obatan herbal yang di racik sendiri oleh Yayasan Miftahussyifa Bengkulu. Ketika saya bertanya ke salah satu terapisnya, yayasan Miftahusyifa ini sudah ada cabang se Sumatera dan Jawa, dan pusatnya di Bengkulu. Untuk di Padang saja stafnya kurang lebih 10 orang dengan keahlian yang berbeda-beda.  Untuk berobat pun di sini tidak ada dipungut biaya, namun hanya disediakan kotak sedekah, kita tinggal isi kotak sedekah te