Langsung ke konten utama

Kursus Online Brevet Pajak Terapan A/B Bersertifikat, Bagi yang Super Sibuk

sertifikasi Brevet Pajak Terapan A/B - Blog Riky Perdana

Saya yakin ini sangat bermanfaat bagi perusahaan atau pun bagi alumni dibidang pajak dan keuangan. Yaitu sertifikasi Brevet Pajak Terapan A/B. Dengan memiliki sertifikat brefet pajak bagi alumni universitas terkhusus bidang keuangan, tentu ini akan menjadi nilai tambah bagi mereka saat melamar pekerjaan. Adapun untuk perusahaan, pasti juga membutuhkan karyawan yang mengetahui tentang pajak, jika tidak ada yang mengetahui tentang pajak, tentu mereka akan keluarkan uang yang lebih banyak untuk menyewa tenaga ahli yang lebih mengerti tentang pajak. Padahal, dengan membiayai salah seorang karyawannya untuk mengambil brefet pajak, tentu lebih murah dan menguntungkan.

Kebanyakan kursus brefet pajak + ujian untuk mendapatkan sertifikatnya membutuhkan dana yang tidak mudah, bisa berkisar dua juta lebih. Tidak hanya faktor uang, faktor tempat kursus dan waktu kursus juga tidak mudah untuk seenak hati peserta memilihnya. Apalagi, untuk karyawan yang sudah bekerja, tentu tidak akan bisa mengambil brefet pajak ini.

Sekarang hal di atas tidak perlu di risaukan lagi. Bagi perusahaan yang belum ada stok SDM nya yang mengerti pajak, silahkan ikuti kursus Full online Brevet Pajak Terapan A/B Bersertifikat. Tanpa menganganggu waktu kerja dari karyawan yang bersangkutan. Begitu juga dengan mahasiswa atau alumni institusi pendidikan di bidang keuangan. Segalanya sudah dipermudah, tanpa mengurangi esensi pembelajarannya.

Kursus brefet pajak ini, diselenggarakan oleh Flazztax dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tax Center. Anda dapat mengikuti kursus Brevet Pajak secara online, belajar kapan saja dan dimana saja sesuai kebutuhan anda. Sertifkat (hard copy) yang anda dapatkan setelah lulus di kursus online ini juga diakui dan setara dengan sertifikat kursus Brevet Pajak offline.

Kursus online ini SELALU DIBUKA SETIAP SAAT. Tidak pernah ditutup. Selalu dapat menerima siswa baru. Kursus ini tidak menggunakan sistem gelombang penerimaan. Siswa bisa bergabung kapanpun.

Memahami pajak sangat penting dilakukan dari tahap dasar teori sampai pada tahap praktek. Perubahan peraturan pajak yang sering terjadi dapat dengan mudah dipahami jika kita sudah menyelesaikan pemahaman dasar teorinya. Jika kita belajar pajak langsung pada topik khusus maka kita akan kehilangan substansi dan hal mendasar lainnya.

Kursus online ini disajikan secara bertahap membahas pajak dari tahap teori substansif hingga praktek. Penyampaian materi langsung pada hal kongkrit dan dapat diaplikasikan pada kegiatan usaha atau transaksi, baik yang terkait dengan perusahaan ataupun individu.

Jika Anda adalah mahasiswa yang ingin memperdalam pengetahuan tentang pajak maka Anda akan menemukan banyak hal-hal atau peraturan yang paling baru dan mutakhir.

Jika Anda adalah karyawan perusahaan, khususnya pada bagian Pajak atau Akunting, maka Anda akan menemukan berbagai solusi aspek perpajakan atas suatu transaksi ekonomi.

Yang akan Anda pelajari nantinya, yaitu :
  • Dasar Teori Perpajakan
  • Pengenaan Aspek Pajak pada beragam transaksi dan perbedaanya
  • Perkembangan Peraturan Perpajakan Terbaru
  • Akuntansi pada Aspek Perpajakan
  • Pajak Pusat dan Pajak Daerah
  • Penyusunan dan Pelaporan SPT secara Elektronik
Adapun metode belajar pada kursus online Brevet Pajak Terapan A/B ini adalah
  • Full online melalui 90 video pengajaran yang masing-masing berdurasi 10 menit yang sudah tersedia di dalam kelas.
  • File PDF materi
  • File Installer Aplikasi
  • Kuis Latihan
  • Ujian Komprehensif
  • Forum Diskusi
  • Grup diskusi Whatsapp khusus siswa
Forum Diskusi akan tetap terjalin dan dapat diakses baik selama masih dalam periode kelas ataupun pasca kelas selesai. Forum Diskusi akan dikelola oleh Komunitas Pajak Mania. Komunitas ini telah berdiri sejak 2010 dan secara aktif melakukan konwledge sharing baik di dunia maya ataupun acara Kopi Darat bagi para anggotanya. Komunitas selalu saling memberikan update peraturan dan trik tertentu dalam menghadapi berbagai hal teknis yang senantiasa berkembang.

Untuk durasi belajar berlangsung selama 45 hari, sampai menyelesaikan semua pelajaran di kursus ini. Termasuk menyelesaikan semua kuis dan ujian online. Lewat dari 45 hari, masa keanggotaan anda di kursus ini akan kadaluwarsa dan anda harus membayar ulang agar bisa kembali masuk dan menyelesaikan kelas.
 
Setiap siswa yang telah menyelesaikan seluruh materi pelajaran dan lulus ujian online, akan menerima sertifikat Brevet Pajak Terapan A/B yang akan dikirim langsung ke alamat siswa.

Untuk mengikuti kursus online Brefet Pajak Terapan A/B Bersertifikat ini, Anda hanya perlu membayar Rp. 950.000,- termasuk sertifikat. Adapun siswa yang sudah mengikuti kursus ini sejak kursus online ini dibuka adalah sebanyak 30 orang.

Jika Anda membutuhkan info lebih lanjut, silahkan >> Info kursus Online brevet Pajak Terapan A/B Bersertifikat (klik link ini)

Semoga bermanfaat..



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Kiriman Standar Express untuk Penerimanya di Padang

Saya sering kali mendapatkan telpon dari sipenerima paket Standard Express untuk penerima dalam Sumatera Barat . Tidak hanya ke nomor pribadi saya, ke kantor SAP Express yang beralamat di jl. Jhoni Anwar No. Q 8 Ulak Karang Padang juga begitu, terlebih ke nomor telpon kantor 0751-446508. Setiap kali sipenerima bilang standard express, CS SAP Express langsung bilang saja, maaf salah sambung, Ini kantor SAP Express.  Ada juga yang ngotot dan menghubungi saya kembali dari nomor telpon yang berbeda. Lalu, saya jawab lagi, maaf Bu, sudah saya sampaikan bahwa kami bukan Standard Express, tetapi kami adalah SAP Express (Satria Antaran Prima). Kalau yang Ibu tanyakan tadi, mohon maaf saya tidak mengetahui. Memang benar, saya belum pernah mendengar apa itu ekspedisi Standard Express, apalagi untuk posisi kantornya di Padang saya belum pernah lihat.  Kemungkinan mereka baru menggunakan vendor lokal atau nebeng kirim paket melalui ekspedisi lainnya. Saking sering kena telpon seperti itu, saya

Pengalaman Pertama Ganti Regulator Gas

Sudah tiga hari kami tidak bisa masak di rumah. Kompor gas di rumah tidak bisa menyala. Ketika tabung gas yang habis kami ganti, pas mau pasang tabung yang baru, selalu ada bunyi sssssssts.... Ini pertama saya mengalami hal seperti ini, biasanya pas pasang pertama keluar bunyi seperti itu, dibuka dan coba lagi pasang gak ada bunyi untuk yang kedua. Namun kali ini, sudah berkali-kali di coba tetap saja keluar bunyi mendesis dan tercium aroma gas di dapur. Regulator yang kami gunakan sejak awal pasang kompor gas di rumah bermerek Star Cam seperti gambar di atas. Produk ini sangat bagus dan gampang pasangnya, namun untuk tabung gas yang berisi 3 kilo. Ketika tabungnya bentuk pegangannya tidak sesuai ukuran lekukannya atau mungkin penyok, maka agak sulit memasang regulator tersebut yang sesuai presisi. Sehingga, saya sering meluruskan dulu gagang tabung gas, dengan memukul dengan palu atau batu. Ketika regulator gak lurus pasangnya, sering terdengar suara mendesis...issst dan tercium b

Pengalaman Perdana Ikut Gurah Kesehatan

Tadi malam saya pertama kali mengikuti gurah kesehatan. Informasi tentang apa itu gurah dan manfaatnya sebenarnya sudah sejak se bulan yang lalu, info ini diberitahukan oleh Arif serta Ayahnya pada ku. Namun, karena sehubungan dengan bulan puasa, makanya kegiatan gurah ditiadakan pada saat itu, dan habis lebaran diadakan kembali. Kegiatan gurah kesehatan ini aku ikuti di Miftahussyifa, sebuah pondok pengobatan alternatif. Mulai dari pengobatan bio energy, totok wajah, gurah dan steam mata, gurah kesehatan serta bekam tersedia di sana, begitu juga dengan obat-obatan herbal yang di racik sendiri oleh Yayasan Miftahussyifa Bengkulu. Ketika saya bertanya ke salah satu terapisnya, yayasan Miftahusyifa ini sudah ada cabang se Sumatera dan Jawa, dan pusatnya di Bengkulu. Untuk di Padang saja stafnya kurang lebih 10 orang dengan keahlian yang berbeda-beda.  Untuk berobat pun di sini tidak ada dipungut biaya, namun hanya disediakan kotak sedekah, kita tinggal isi kotak sedekah te