Langsung ke konten utama

Ambil Setiap Kesempatan Dengan Segera


Ambil setiap kesempatan degan segera, ini sebuah pembelajaran yang saya dapatkan dari seorang Bill Gates pada sebuah akun tiktok seseorang. 

Saya gak tahu dulu apa itu tiktok, sampai saya install dan punyai akun tiktok sendiri. Saya pun berterima kasih kepada yang bagikan link tiktok serta yang kenalkan saya kepada aplikasi ini. 

Sosial media ini ternyata juga banyak keuntungan dan faedah bagi saya seorang Full Time Trader dan Affililiate Marketer, meskipun yang unfaedahnya juga sangat banyak ya. 

Sebagai wujud terima kasih, saat mendaftar saya input kode referral orang yang membagikan dan mengenalkan tiktok kepada saya. 

Silahkan Visit Juga : Buka Akun Tiktok, kode referral 7140606288 

Kembali ke awal postingan. 

Pada tayangan tersebut diperlihatkan Bill Gates sedang di wawancarai oleh seseorang, kemudian pewawancara menanyakan apa rahasia sukses Bill Gates. 

Pertanyaan tersebut tidak dijawab langsung, malah Bill Gates mengeluarkan selembar cek, dan menyampaikan kepada sipewawancara, “ Silahkan ditulis berapa yang kamu inginkan pada selembar cek kosong ini. “ 

Mungkin karena merasa gimana gitu, sipewawancara merasa tersinggung dan kembali tanyakan rahasia sukses Bill Gates, dan tidak dijawab langsung sampai dipewawancara kesal dan robek cek tersebut. 

Setelah di robek, sejurus kemudian Bill Gates berkata, “Rahasia sukses saya, mengambil setiap kesempatan dengan segera. “ Jika saya jadi anda, saya akan gunakan kesempatan tersebut dengan mengambil dan isi cek yang diterima. 

Tidak terlalu tepat saya tuliskan, namun begitulah inti ilmu yang bisa saya dapatkan. Pantas saja sebenarnya saya belum kaya juga, banyak banget peluang yang datang tanpa saya sadari, namun saya tidak mengambil dan malah mengapaikan peluang tersebut. 

Harusnya ambil dahulu peluang tersebut, kemudian di dalami dan dipelajari dengan lebih detail sampai kita menguasai peluang tersebut. 

Saya fokus ke dunia saham sejak 2 bulan 12 hari sebelum postingan ini saya tulis. Sebelumnya saya sudah mengenal dunia saham sejak tahun 2012. Namun waktu itu, saya tidak pelajari lebih dalam, walaupun saya sudah sempat cuan berkali-kali. Malah dalam sehari saya bisa dapatkan uang Rp. 1.000.000,- dengan modal gak sampai Rp. 7.000.000,- 

Ketika saya pelajari lebih dalam saya malah boncos jutaan rupiah, dan cuan pun tak seberapa. Namun, ada satu hal yang lebih luar biasanya yang membuat boncos jutaan tersebut menjadi tak berarti bagi saya lagi, karena sudah saya anggap biaya kuliah selama 2 bulan 12 hari. 

Saya udah menemukan metode yang tepat dan paling nyaman bagi saya. Tinggal meningkatkan modal, dan disiplin dengan SOP metode yang saya buat serta money management yang lebih baik, InsyaAllah akan memberikan hasil yang luar biasa ke depannya. 

Coba, di list lagi. Berapa peluang yang datang kepada kita dalam Bulan, minggu atau pun hari ini? 

Adakah peluang tersebut kita ambil dengan segera? 

Baca Juga : Pasti Bisa Trading Mandiri

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Pertama Ganti Regulator Gas

Sudah tiga hari kami tidak bisa masak di rumah. Kompor gas di rumah tidak bisa menyala. Ketika tabung gas yang habis kami ganti, pas mau pasang tabung yang baru, selalu ada bunyi sssssssts.... Ini pertama saya mengalami hal seperti ini, biasanya pas pasang pertama keluar bunyi seperti itu, dibuka dan coba lagi pasang gak ada bunyi untuk yang kedua. Namun kali ini, sudah berkali-kali di coba tetap saja keluar bunyi mendesis dan tercium aroma gas di dapur. Regulator yang kami gunakan sejak awal pasang kompor gas di rumah bermerek Star Cam seperti gambar di atas. Produk ini sangat bagus dan gampang pasangnya, namun untuk tabung gas yang berisi 3 kilo. Ketika tabungnya bentuk pegangannya tidak sesuai ukuran lekukannya atau mungkin penyok, maka agak sulit memasang regulator tersebut yang sesuai presisi. Sehingga, saya sering meluruskan dulu gagang tabung gas, dengan memukul dengan palu atau batu. Ketika regulator gak lurus pasangnya, sering terdengar suara mendesis...issst dan tercium b

Cara Cek Kiriman Standar Express untuk Penerimanya di Padang

Saya sering kali mendapatkan telpon dari sipenerima paket Standard Express untuk penerima dalam Sumatera Barat . Tidak hanya ke nomor pribadi saya, ke kantor SAP Express yang beralamat di jl. Jhoni Anwar No. Q 8 Ulak Karang Padang juga begitu, terlebih ke nomor telpon kantor 0751-446508. Setiap kali sipenerima bilang standard express, CS SAP Express langsung bilang saja, maaf salah sambung, Ini kantor SAP Express.  Ada juga yang ngotot dan menghubungi saya kembali dari nomor telpon yang berbeda. Lalu, saya jawab lagi, maaf Bu, sudah saya sampaikan bahwa kami bukan Standard Express, tetapi kami adalah SAP Express (Satria Antaran Prima). Kalau yang Ibu tanyakan tadi, mohon maaf saya tidak mengetahui. Memang benar, saya belum pernah mendengar apa itu ekspedisi Standard Express, apalagi untuk posisi kantornya di Padang saya belum pernah lihat.  Kemungkinan mereka baru menggunakan vendor lokal atau nebeng kirim paket melalui ekspedisi lainnya. Saking sering kena telpon seperti itu, saya

Pengalaman Perdana Ikut Gurah Kesehatan

Tadi malam saya pertama kali mengikuti gurah kesehatan. Informasi tentang apa itu gurah dan manfaatnya sebenarnya sudah sejak se bulan yang lalu, info ini diberitahukan oleh Arif serta Ayahnya pada ku. Namun, karena sehubungan dengan bulan puasa, makanya kegiatan gurah ditiadakan pada saat itu, dan habis lebaran diadakan kembali. Kegiatan gurah kesehatan ini aku ikuti di Miftahussyifa, sebuah pondok pengobatan alternatif. Mulai dari pengobatan bio energy, totok wajah, gurah dan steam mata, gurah kesehatan serta bekam tersedia di sana, begitu juga dengan obat-obatan herbal yang di racik sendiri oleh Yayasan Miftahussyifa Bengkulu. Ketika saya bertanya ke salah satu terapisnya, yayasan Miftahusyifa ini sudah ada cabang se Sumatera dan Jawa, dan pusatnya di Bengkulu. Untuk di Padang saja stafnya kurang lebih 10 orang dengan keahlian yang berbeda-beda.  Untuk berobat pun di sini tidak ada dipungut biaya, namun hanya disediakan kotak sedekah, kita tinggal isi kotak sedekah te