Breafing dan Kemajuan Kantor

Credit to : dream.co.id
Setiap Minggunya selalu ada breafing dan evaluasi kinerja dari masing-masing bidang di kantor. Semua bidang dilihat progress kemajuannya apakah ada, stagnan atau malah mundur ? Bukan soal breafing rutinnya yang ingin saya sampaikan pada tulisan kali ini. Akan tetapi, hasil dari breafing tersebut, apakah membawa suatu perubahan positif atau tidak..

Alhamdulillah, beberapa kali setelah breafing dan melakukan evaluasi, ada seuatu peningkatan kinerja yang sangat signifikan. Ini berarti breafing dan evaluasi yang dilakukan berhasil, pesan yang disampaikan atau pun evaluasi yang dilakukan sampai pembahasannya ke semua staf.  Dan staf pun melakukan perbaikan atas kekurangan setelah disampaikan pada saat evaluasi.

Terkait dengan ide atau pun gagasan perbaikan juga harus turut di pancing dari semua peserta breafing dan evaluasi. Jadi tidak hanya top down, tapi saling mengisi dan memberikan masukan yang membawa perubahan.

Jika begini terus ke depan, InsyaAllah perusahaan akan semakin bagus perkembangannya, klien semakin banyak, omset semakin meningkat, keuntungan pun juga semakin banyak. Hal ini tentunya juga akan berpengaruh positif pula bagi karyawan yang tentu semakin ke depan tingkat kesejahteraannya juga semakin baik. Tak ketinggalan, bagi hasil bagi investor pun juga semakin meningkatkan. 

Semoga..

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.