Langsung ke konten utama

8 Kelebihan Menggunakan Jasa Cash On Delivery (COD) SAP Express Padang

Saat ini sangat marak bisnis online dengan layanan Cash On Delivery. Trend nya pun sudah sangat banyak diikuti oleh eccomerce besar termasuk pengusaha online lokal. Namun, belum semua ekspedisi yang sanggup untuk melayani jasa COD tersebut. 

Bagi Dunsanak yang berjualan online, butuh layanan jasa Cash On Delivery (COD)? Alhamdulillah SAP Express Padang siap membantu dunsanak semuanya. Dimana pun posisi dunsanak di Sumatera Barat, SAP Express siap dan bisa membantu full dan memberikan layanan terbaik untuk kemajuan bisnis online dunsanak semua.

Berikut 8 Kelebihan Menggunakan Jasa COD SAP Express Padang

1. SAP Express satu-satunya Ekspedisi yang bisa melayani COD dari SUMBAR ke Seluruh Indonesia

SAP Express satu-satunya yang bisa melayani COD dari Sumatera Barat ke seluruh Indonesia. Satu paket pun bisa SAP Express layani untuk COD ke seluruh Indonesia. Dunsanak bisa cek ke ekspedisi lain, apa mereka bisa layani COD ke Jakarta walau cuma satu kiriman saja?

2. SAP Express memiliki Sistem Trace and Tracking yang canggih

SAP Express memiliki sistem pelacakan paket yang sangat canggih, bahkan SAP Express sudah menyediakan API yang bisa digunakan di website Eccomerce. Sistem yang dikembangkan ini, dengan sekali klik saja sudah bisa mencek seluruh pengiriman yang klien lakukan.
Pengecekan lebih mudah, termasuk bisa memantau perkiraan duit COD yang akan masuk ke rekening pemilik bisnis online.

3. Duit Masuk ke rekening Pemilik Bisnis Online Tercepat

Duit COD yang didapatkan dari pembeli akan masuk ke rekening owner bisnis online setiap hari Jumat per minggu. Bahkan beberapa saat ke depan, SAP Express akan menargetkan duit masuk ke rekening owner bisa 2 kali seminggu, yaitu pada Selasa dan Jumat. Untuk sistem ini sedang di kembangkan, insyaAllah beberapa saat lagi, SOP dan sistemnya sudah bisa running.
Upaya ini untuk mendukung kemajuan transaksi COD dari Seluruh bisnis online yang ada. Semakin cepat uang COD masuk ke rekening pebisnis online, tentu perputaran transaksi bisnis online pun semakin meningkat.
 
4. Sistem Pick up Matriks, bisa dari seluruh cabang SAP Express se Indonesia

Temblon Shop misalkan, memiliki gudang tidak hanya di kota Padang saja. Temblon Shop juga ada di Tangerang, Bekasi dan Bogor misalkan. Owner temblon tinggal di Padang. Dengan Satu ekspedisi saja, yaitu SAP Express. Paket yang tersedia di gudang Tangerang, Bogor dan Bekasi bisa SAP Express bantu pick up dan delivery.

Untuk sistem pengecekannya bisa dalam satu akun saja, dan untuk invoicenya juga dalam satu akun. Meskipun begitu, tetap setiap gudang akan terinci transaksi masing-masing dengan akurat.

5. Return Kirim Ulang Gratis

SAP Express memberikan garansi kirim ulang gratis. Jika ada paket yang sudah dikembalikan ke Seller kemudian, Seller meminta untuk dikirimkan ulang ke sipenerima, maka resi lama bisa digunakan kembali dan SAP Express bersedia untuk mengirimkan ulang, gratis tanpa biaya tambahan.

6. Pengantaran paket Bisa disesuaikan oleh klien dan sipenerima
  
Misalkan hari ini pesanan sipenerima di kirim oleh klien melalui SAP Express dari Padang ke Cirebon misalkan, kemudian sipenerima di Cirebon sedang tidak di tempat dan sedang di Bandung selama seminggu. Maka paket yang telah sampai di Cirebon akan di tahan dulu, dan tidak dikembalikan langsung ke Seller di Padang. Jika dalam seminggu sipenerima telah kembali ke Cirebon, maka kurir SAP Express akan kembali ke rumah sipenerima untuk mengantarkan paket tersebut.

Layanan ini akan membuat Seller / Pelaku bisnis online tidak terkena biaya return dan bisa membuat ongkos kirim lebih efisien. Ini dijamin tidak tersedia di ekspedisi lainnya.
  
7. Agen retail SAP Express pun bisa melayani COD, walau Satu Pengiriman Saja 

Jika pebisnis online/Seller hanya mengirimkan satu paket saja misalkan. SAP Express juga melengkapi semua agen retailnya untuk bisa menerima kiriman COD. Sistemnya duit COD nantinya akan masuk ke rekening owner agen retail. Nantinya Selller bisa menerima uang COD dari si Owner agen retail SAP Express tersebut. Lebih praktis bukan? silahkan ditanyakan ke Agen retail Ekspedisi lainnya pasti layanan ini tidak tersedia.
 
8. Gratis Pick Up ke Gudang di Seluruh Indonesia

SAP Express bisa melakukan pick up dari gudang klien di seluruh Indonesia. Gratis, tanpa biaya tambahan. Klien tidak perlu lagi susah payah untuk mencari ekspedisi. Atau misal paket ada di Gudang Bogor, paket tersebut gak pelu pula dikirim ke Padang dulu baru disebar dari Padang ke seluruh Indonesia. Cukup dari Bogor saja, melalui SAP Express di Bogor kami akan memberikan layanan Pick up dan Delivery ke seluruh Indonesia. Adapun tagihannya bisa juga di tagihkan di Padang. Simpel dan sangat memudahkan Seller dalam layanan COD kan Ya?

Bagaimana menurut dunsanak? Bagus kan ya, layanan COD dari SAP Express?

Silahkan, bagi Seller yang ingin menggunakan Jasa COD dari seluruh Sumatera Barat ke seluruh Indonesia, bisa langsung datang ke kantor SAP Express di Jalan Jhoni Anwar no. Q 8 Padang. Atau dengan menghubungi Sales SAP Express di nomor telpon 0751-446508 atau di 0813 6455 0821 (WA/telpon).

Semoga bermanfaat ya dunsanak..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Cek Kiriman Standar Express untuk Penerimanya di Padang

Saya sering kali mendapatkan telpon dari sipenerima paket Standard Express untuk penerima dalam Sumatera Barat . Tidak hanya ke nomor pribadi saya, ke kantor SAP Express yang beralamat di jl. Jhoni Anwar No. Q 8 Ulak Karang Padang juga begitu, terlebih ke nomor telpon kantor 0751-446508. Setiap kali sipenerima bilang standard express, CS SAP Express langsung bilang saja, maaf salah sambung, Ini kantor SAP Express.  Ada juga yang ngotot dan menghubungi saya kembali dari nomor telpon yang berbeda. Lalu, saya jawab lagi, maaf Bu, sudah saya sampaikan bahwa kami bukan Standard Express, tetapi kami adalah SAP Express (Satria Antaran Prima). Kalau yang Ibu tanyakan tadi, mohon maaf saya tidak mengetahui. Memang benar, saya belum pernah mendengar apa itu ekspedisi Standard Express, apalagi untuk posisi kantornya di Padang saya belum pernah lihat.  Kemungkinan mereka baru menggunakan vendor lokal atau nebeng kirim paket melalui ekspedisi lainnya. Saking sering kena telpon seperti itu, saya

Pengalaman Pertama Ganti Regulator Gas

Sudah tiga hari kami tidak bisa masak di rumah. Kompor gas di rumah tidak bisa menyala. Ketika tabung gas yang habis kami ganti, pas mau pasang tabung yang baru, selalu ada bunyi sssssssts.... Ini pertama saya mengalami hal seperti ini, biasanya pas pasang pertama keluar bunyi seperti itu, dibuka dan coba lagi pasang gak ada bunyi untuk yang kedua. Namun kali ini, sudah berkali-kali di coba tetap saja keluar bunyi mendesis dan tercium aroma gas di dapur. Regulator yang kami gunakan sejak awal pasang kompor gas di rumah bermerek Star Cam seperti gambar di atas. Produk ini sangat bagus dan gampang pasangnya, namun untuk tabung gas yang berisi 3 kilo. Ketika tabungnya bentuk pegangannya tidak sesuai ukuran lekukannya atau mungkin penyok, maka agak sulit memasang regulator tersebut yang sesuai presisi. Sehingga, saya sering meluruskan dulu gagang tabung gas, dengan memukul dengan palu atau batu. Ketika regulator gak lurus pasangnya, sering terdengar suara mendesis...issst dan tercium b

Pengalaman Perdana Ikut Gurah Kesehatan

Tadi malam saya pertama kali mengikuti gurah kesehatan. Informasi tentang apa itu gurah dan manfaatnya sebenarnya sudah sejak se bulan yang lalu, info ini diberitahukan oleh Arif serta Ayahnya pada ku. Namun, karena sehubungan dengan bulan puasa, makanya kegiatan gurah ditiadakan pada saat itu, dan habis lebaran diadakan kembali. Kegiatan gurah kesehatan ini aku ikuti di Miftahussyifa, sebuah pondok pengobatan alternatif. Mulai dari pengobatan bio energy, totok wajah, gurah dan steam mata, gurah kesehatan serta bekam tersedia di sana, begitu juga dengan obat-obatan herbal yang di racik sendiri oleh Yayasan Miftahussyifa Bengkulu. Ketika saya bertanya ke salah satu terapisnya, yayasan Miftahusyifa ini sudah ada cabang se Sumatera dan Jawa, dan pusatnya di Bengkulu. Untuk di Padang saja stafnya kurang lebih 10 orang dengan keahlian yang berbeda-beda.  Untuk berobat pun di sini tidak ada dipungut biaya, namun hanya disediakan kotak sedekah, kita tinggal isi kotak sedekah te