Sempat Tidak Aktif, Sekarang Minta Diaktifkan Lagi

Beberapa waktu yang lalu, saya menerima telpon dari seseorang. Pertama saya kira, yang bersangkutan mau mengirimkan paket/dokumen, ternyata mau menanyakan tentang konter retail SAP Express. Sempat waktu itu saya tanyakan kepada beliau, darimana dapatkan nomor HP saya. Beliau pun bilang dapat dari konter retail SAP Express yang di Jl. Wahidin Padang. O...dari pak Rinal nih, sahut saya dalam hati. 

Beliau pun minta waktu saya, kapan bisa bertemu dengannya. Pikir saya ketika itu yang bersangkutan ingin buka konter retail SAP Express yang baru. Kemudian saya buat janji dengan bapak tersebut. Sempat tertunda sih sebenarnya. Namun, saya minta maaf ke beliau karena kesibukan saya pada saat itu, sehingga agak terlambat untuk menemui beliau buat "Prospek." hehehe...

Saya kemudian menemui beliau di tempat dan waktu yang ditentukan. Singkat cerita ternyata beliau pamannya Feru. Salah seorang owner konter retail SAP Express di Jl. Purus Padang. Dahulu Feru mengambil paket konter retail SAP Express, ditempatkan di toko Pamannya tersebut. Namun, waktu itu saya kira tokonya tutup, dan Feru pun saya lost contact dengan beliau.

Ternyata dulu pamannya Feru ini menganggap remeh dari hasil pendapatan dari konter retail SAP Express. Setelah yang bersangkutan bertemu dengan temannya pak Rinal, baru lah yang bersangkutan mengerti dan paham potensi pendapatan tambahan dari agen retail SAP Express. Dan saat itulah pak Rinal memberikan nomor telpon saya kepada Pak Med tersebut.

Dahulu lumayan pendapatan dari Feru sebagai owner agen retail. Mungkin karena Feru menitipkan peralatan dan sistem ke alamat toko dan pak Med pun tidak tahu berapa penghasilan yang di dapatkan Feru, makanya beliau tidak "ngeh" dengan usaha sampingan sebagai agen retail SAP Express ini.

Sekarang kata Pak Med, "Bisa gak pak Riky untuk aktifkan kembali konter retail SAP Express punya Feru dulu, namun saya yang jalani." "Bisa pak, tapi dimana Feru saat ini pak?" tanyaku pada pak Med. Feru sedang kuliah di Jawa, jadi gak di Padang lagi, kata Pak Med padaku. "Ok, baik pak." balasku lagi. Namun sebelumnya, boleh saya minta nomor Feru, saya akan konfirmasi dulu sama yang bersangkutan. Jika setuju, maka sistem akan saya serahkan ke Bapak. Namun, untuk peralatan publikasi harus bpk sediakan sendiri ya. "Lho, gak bisa di bantu pak," lanjut pak Med pada ku. "Maaf pak, kalau untuk itu, kami gak ada aturan untuk itu, jika ada peralatan publikasi yang berlebih baru bisa kami serahkan ke Bapak, " balasku lagi. "Sepp, gak apa pak," kata pak Med lagi.  

Saya akan siapkan dulu ya pak, sistem dan peralatan operasional agen retail, secepatnya saya akan datang lagi ke sini, kataku pada Pak Med, sambil bersalaman dan meninggalkan beliau.

Dilihat dari posisi toko sangat bagus, tepatnya bersebelahan dengan rumah makan Fuja di tepi Pantai Padang yang fenomenal tersebut. Untuk di sana sangat bagus, potensi pengiriman online saya yakin sangat banyak. Rumah penduduk pun pada rapat-rapat semua. Tidak ada salahnya untuk dibantu aktfikan kembali. Pak Med bisa dapat tambahan penghasilan, SAP Express pun bisa publikasi dan mendapatkan tambahan loadment, dan aku pun mendapatkan bonus karena cabang selalu untung. Semoga saja. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.