Ekspansi Perusahaan dan Sate Danguang-Danguang

Beberapa Minggu yang lalu, saya berkesempatan mengunjungi beberapa daerah di Sumatera Barat. Kalau dari Padang sih, cuma beberapa jam saja ke sana. Ya palingan paling jauh 3 jam an dari Kota Padang. Daerah yang saya kunjungi Pariaman, Padang Panjang, Solok, Bukittinggi dan Payakumbuh. Tidak ada yang istimewa sebenarnya. Memang sekali sebulan saya mungkin harus ke daerah tersebut, untuk mengembangkan sayap perusahaan. 

Kebetulan setiap ke daerah saya ditemani seorang teman bernama Dedi Anjang. Sebuah prinsip yang saya ikuti dari beliau adalah ketika kita berkunjung ke suatu daerah, coba kenali apa yang spesial dari daerah tersebut untuk makanan/minumannya kemudian coba rasanya. Jadi, dimana daerah yang kami kunjungi selalu makan/minum di tempat yang favorit dan terkenal di sana.

Salah satu daerah yang satu kunjungi, yaitu Payakumbuh. Nama daerahnya Danguang-danguang. Rasanya kisaran 30 menitlah dari Kota Payakumbuh. 

Siapa yang tidak kenal dengan danguang-danguang. Tempat asli dari sate terkenal sate danguang-danguang. Saya sudah pernah mencobanya di Padang. Rasanya sama, cara penyajiannya sama. Mantap benar. Rasanya enak dan makannya pun kita puas. Sayang, saya gak sempat ambil foto di sana, karena kebelet ke toilet...hehehe..

Sate Danguang-danguang Payakumbuh Sumbar

Tuh, gambar satenya di atas. Bukan foto saya sih, habisnya kami gak sempat ambil gambar...kamera saya sedang habis baterainya, kedua orang teman saya lainnya, sibuk banget mengunyah daging sate...hehehe..

Salah satu yang membuat saya menikmati kerja di perusahaan sekarang ya ini...Saya sangat hobi jalan-jalan. Selama saya di perusahaan ini saya jadi banyak mengenal wilayah di SUMBAR. Apalagi jika saya masih di sini beberapa tahun ke depan tentunya semua wilayah di SUMBAR sudah saya jelajahi.

Beberapa waktu ke depan, kami selalu melakukan ekspansi. Mengembangkan sayap usaha hingga ke pelosok wilayah Sumatera Barat. Untuk itu, saya termasuk bagian dari itu, merintis atau sebagai pembuka jalur ke sana, sekalian menambah omset di suatu daerah tersebut.

Kapan-kapan saya ingin kembali lagi kesini, menikmati lezatnya sate danguang-danguang. Semoga ke depan saya tambah bahagia, sumber kebahagiaannya bukan hanya dari lezatnya sate tersebut, akan tetapi sumber kebahagiaan saya, juga dari omzet perusahaan di daerah tersebut yang terus bertumbuh dan peroleh keuntungan yang maksimal. Semoga Allah Swt mengabulkannya..Aamiin.

1 komentar:

  1. sate padang emang paling enak, belum ada tandingannya,,pokoknya mantap banget.Sate Danguang Payakumbuh

    BalasHapus

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.