Ganti Template Blog Personal


Akhirnya template blog ini bisa berhasil di ubah sesuai keingginan. Walaupun masih ada bagian yang masih belum "terkoneksi" semua, tidak mengapa. Dengan template seperti ini bisa kelihatan sedikit lebih profesional sebagai personal blogger..he..he...Menurut pendangan penulis sendiri sih...

Banyak hal baru yang penulis dapatkan saat ganti template ini. Sebelum-sebelumnya tidak begitu penulis perhatikan. Sebenarnya masing-masing template sudah ada dibuatkan cara pergantian atau panduan umumnya. Penulis baru melihat ada pengaturan atau tatacara pergantian dan aneka asesorisnya pada saat pergantiaan template pada blog ini.

Sebelumnya tanpa membaca panduan, sehingga banyak terjadi saat pergantian template beberapa "asesoris" pada blog tersebut di hapus dan ada juga yang tidak bekerja. Awalnya penulis mengira tidak perlu, eh ternyata ada gunanya.

Jadi, karena sering makanya menjadi terbiasa, dan semakin asyik saja. Tentu tidak hanya sekedar ganti template doang, namun blog-blog yang sudah terbangun tersebut, harus terus diusahakan untuk diisi postingan yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Sahabat bagaimana dengan mu? yuk bangun blog, tuliskan cerita dan kisahmu yang menarik, agar kamu lebih plong dan orang lain pun dapat mengambil manfaat dari blog mu tersebut. Selamat ngeblog sobat..

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.