Waktu Senggang Sebagai Affiliated Marketer di Involve Asia

Sebagai seorang sales, banyak waktu habis di lapangan. Menemui banyak orang untuk mencoba memperkenalkan produk yang akan ditawarkan pada masyarakat. Biasanya itu dilakukan saat jam kantor, sedangkan dikala hari libur, ada sebuah keasyikan tersendiri untuk dapat aktif di dunia maya.

Menjadi seorang blogger, sangat di tuntut untuk aktif menulis, ya menulis dan posting. Semoga dengan rajin posting terasah kemampuan menulis. Untuk itu, saya masih mencoba berbagai hal yang terkait menulis, mulai dari menuliskan kisah sendiri atau pengalaman diri sendiri, mencoba tulis review produk, mencoba tulis berita, dan sebagainya.

Banyak hal yang bisa dimanfaatkan untuk kita menyalurkan hobi plus dibayar juga, bisa dengan adsense dan di tambah affiliated marketer. Memang dua hal ini yang sangat nyaman bagi saya sendiri. Karena sejatinya tujuan di awal ya mengasah atau membiasakan diri menulis. Itu aja sih.

Nah, hari ini penulis coba praktekin sendiri sebagai seorang affiliated marketer di Involve Asia. Step by step akan di coba sampai berhasil memperoleh pendapatan dari sini dengan cara yang efisien dan efektif. Ke depan Riky akan coba share langkah-langkah apa yang sudah di lakukan serta plus minusnya..

Bagi sobat yang gak sabaran mau gabung di Involve Asia, bisa kunjungi link ini : Join Involve Asia

Sebelumnya mungkin ada yang belum tahu dengan Involve Asia?

Involveasia adalah platform aplikasi e-commerce yang membantu para influencer online menghasilkan uang. Involveasia menghubungkan kamu dengan para merchant online besar di Indonesia, seperti : Lazada, pegi-pegi.com, Zalora, Hijabenka, Berrybenka, Bibli, Elevenia, dan lainnya.

Trus apa tugas kita sebagai Affiliated Marketer?

Tugas kita, memasarkan produk merchant yang ada di Involveasia tersebut. Menyebarkan link, buat reviewnya, jika ada orang yang datang berkunjung dan melakukan transaksi, maka si affiliated marketer akan mendapatkan komisi sekian persen dari total transaksi yang dilakukan oleh pengunjung tersebut. Kan banyak tuh produk-produk yang dijual, silahkan pilih mana yang mau sobat pasarkan.

Penulis sendiri akan mencoba memasarkan melalui sistem review dan di posting di Blog. Sistem seperti itu akan memberikan beberapa keuntungan, yaitu : Blog penulis sendiri menjadi banyak postingan, adsense pun akan tinggi page views nya, kemampuan menulis juga menjadi terasah.

Meskipun nanti peran dari facebook dan twitter atau pun google plus tidak dikesampingkan. Sosmed tersebut akan dimanfaatkan untuk menshare link dari postingan blog penulis sendiri yang tentunya berisikan review produk dari merchant di Involve Asia.

Untuk pertama, mari kita gabung di Involve Asia... Join Involve Asia








Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.