Tes Posting Iklan di Facebook Group

Saya selama seminggu kemaren sedang praktekin ilmu promosi dari salah seorang guru saya Andri Andropia. Salah satu ilmu yang saya terapkan, yaitu cara promosi produk Affiliate di Facebook Group. 

Pagi dan malam saya coba update status di Facebook dan posting iklan produk di Facebook Group. Group bisnis online saya cari dan minta gabung, masih banyak sih, group facebook lainnya. Cuma gak bisa semuanya kita minta gabung, karena dibatasi oleh facebook. Baiknya, setiap hari saat kita seang login facebook tambahkan satu sampai lima group bisnis online setiap hari nya. Dengan begitu, sudah banyak group bisnis online yang kita kantongi. Anggap saja satu group facebook bisnis online tersebut memiliki anggota 10.000,- jika ada 10 group, maka total market kita bisa mencapai 100.000 orang.

Setelah beberapa kali saya coba, alhamdulillah traffic nya membuahkan hasil, banyak yang berkunjung ke link promosi yang saya posting. Namun, tingkat konversi penjualan masih 0 besar. Sebenarnya masih ada kesempatan untuk bisa menghasilkan konversi penjualan yang tinggi. Saya masih butuh analisa, apa produknya yang kurang tepat atau apa...Saya masih sangat tertarik untuk terus mencoba hingga berhasil.

Satu hal yang ingin saya pertahankan sampai saat ini, yaitu ternak blog. Semua produk yang tersedia link affiliasinya, juga tetap saya coba promosikan lewat blog gratisan. Selain mengejar konversi penjualan, saya juga mengejar page views untuk meningkatkan earning dari Google Adsense.

Saya rasa, saya belum gagal untuk promosi di Facebook Group, pola yang tepat dan terbaik belum saya temukan, saya akan coba sampai berhasil. Jika menampakkan keberhasilan, saya akan posting di blog ini langkah-langkahnya. Do`akan saya bisa berhasil ya sobat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.