Tersedianya Lapangan Kerja Dari Pesatnya Pertumbuhan Sebuah Perusahaan Ekspedisi

Pada tahun 2015, salah satu perusahaan ekspedisi di kota Padang yang bernama SAP Express hanya memiliki karyawan tidak sampai 10 orang. Awal 2017 ini, SAP Express cabang Padang sudah memiliki lebih dari 30 orang karyawan, dengan posisi keuangaan cabang yang sudah positif atau untung sejak 4 bulan yang lalu. Alhamdulillah pertumbuhan yang sangat kencang.

Hal ini didukung dengan semakin bertambahnya klien yang melakukan pengiriman dengan SAP Express. Saat ini, klien yang sering melakukan pengiriman berasal dari kota Padang, Payakumbuh, Pariaman, Bukittinggi dan Solok. Padahal, kota selain Padang tersebut belum memiliki kantor sendiri di daerah tersebut. Yang ada hanya kurir pick up dan kurir pengantaran saja. Kepercayaan yang tinggi membuat hal tersebut bisa terjadi.

Semakin bertambahnya klien di perusahaan ekspedisi, juga akan berdampak pada pertambahan jumlah karyawan, artinya semakin banyak jumlah SDM yang bisa di serap. Apalagi, untuk saat ini tidak hanya pertambahan karyawan saja, kesejahteraan karyawan juga semakin meningkat. Bertambah karyawan, akan juga memberikan efek kepada bertambah baiknya service yang diberikan SAP Express kepada kliennya. Tak heran, semakin banyak SDM dari perusahaan lain terkhusus perusahaan ekspedisi, melirik untuk dapat bekerja di perusahaan SAP Express.

Gencarnya pemasaran, dukungan yang full dari kepala cabang dan management pusat membuat hal ini terjadi. Apalagi management pusat banyak orang Padang di sana. Owner orang solo dan Istrinya orang Solok membuat perpaduan management yang unik dan semangat kerja yang kompetitif.

Sebuah kesenangan tersendiri, apabila suatu perusahaan dapat tumbuh dengan cepat dan mampu membuat keuntungan dengan cepat, serta dapat merekrut karyawan terbaik dan banyak secara massif di semua cabang dan lini perusahaan. Ya, itulah salah satu pengaruh positif dari sebuah perusahaan ekspedisi.    

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.