Menjauh Dari Siaran Berita

Sungguh kacau Indonesia saat ini..Sejak pemerintahan saat ini berkuasa, banyak hal yang tidak lazim menjadi lazim. Banyak yang baik di fitnah, yang menentang di lengserkan atau di jebloskan ke balik terali penjara. Banyak juga berita yang rasanya tidak pada kebenaran yang sebenarnya. Entah lah, semoga Allah Swt melindungi Negara dan Bangsa Indonesia, serta menyelamatkan umat Muslim.

Saat ini saya tidak terlalu suka lagi dengan menonton siaran berita di televisi bahkan berita di media cetak atau pun media online. Berita yang disiarkan atau diterbitkan saya merasa ragu sumber kevalidannya. Meskipun begitu, saya masih mempercayaai sumber berita dari stasiun atau media cetak atau pun media online yang saya rasa masih menujunjung tinggi profesionalitas seorang jurnalis. Intinya, saat ini lebih baik saya menonton atau membaca tentang islam, tambah skill dari pada berita kondisi bangsa ini.

Meskipun begitu saya tetap berjuang sesuai aqidah saya, memantapkan keimanan, berjuang untuk merubah ekonomi keluarga lebih baik lagi, membantu orang disekeliling saya, apa pun lainnya yang bisa saya lakukan saat ini. Ya, semoga cobaan bangsa ini bisa segera berakhir dan saya pun kembali enak mendengar atau pun membaca berita yang positif, jujur dan tentunya yang menjadi sumber berita bisa amanah dengan jabatan yang diembannya saat ini.





Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.