Rencana Cuti yang Pas

Kegiatan kerja beberapa waktu yang lalu terasa amat berat. Beberapa pekerjaan datang secara bersamaan, apakah itu permintaan ini dan itu dari klien, komplenan, oustanding, pembayaran dan sebagainya. Banyak hal yang mesti di urus sesegera mungkin, dan kebanyakan susah diwakilkan pada orang lain. Hal tersebut membuat saya sedikit pusing dan sedikit stres..Biasanya pekerjaan yang datang sekaligus dan bertumpuk tidaklah mengapa. Namun sekarang kondisinya sedikit berbeda.
dan 
Saya orangnya tidak biasa cuek dengan pekerjaan, tapi sekarang akhirnya berhasil menjadi orang yang sedikit cuek, bukan dalam arti meninggalkan pekerjaan, akan tetapi menempatkan pekerjaan tersebut kepada orang yang seharusnya mengerjakan pekerjaan tersebut. Walaupun menjadi lama jadinya, tidak lah mengapa, yang penting beban pekerjaan buat ku sudah berkurang. 

Minggu lalu dapat usulan dari Ayah buat ambil cuti pergi lah liburan. Oya, rasanya udah lama banget tidak liburan, tapi mau liburan kemana? Sudah lah ambil beberapa waktu untuk cuti minimal istirahat saja di rumah, bebas mau lakukan apa ...ya..ya..ya palingan baca buku, searching internet dan ngeblog atau bersih-bersih rumah. Namun form cuti belum ku isi pada saat itu. 

Mendapat kabar dari kk Era salah satu sahabat ku di Prudential, bahwa Prudential ada kegiatan Final Sprint dan Peluncuran Produk Baru 2016 di kota Pekanbaru. Beliau pun pergi bersama leadernya dan mengajak ku. Padahal sebelumnya leader ku sendiri sudah mengajak namun ku tolak karena alasan kerja. Akhirnya ku ambil keputusan, untuk memanfaatkan kesempatan ini dan sekalian jalan-jalan walau sehari. Ya, sudah lah. Akhirnya senin kemaren Form Cuti ku isi, dan aku pun menitipkan pendaftaran untuk kegiatan Prudential tersebut.  

Meskipun kegiatannya cuma sehari, yaitu hari Kamis. Namun, cuti tetap ku ambil sampai akhir pekan. Setidaknya bisa menenangkan fikiran dulu dan mengumpulkan tenaga untuk bisa full kembali di senin esok. 

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.