Melesat Lebih Kencang

Hai sobat blog Riky, sudah lama tidak posting di blog personal ini. Kondisi badan yang sering tidak fit, membuat blog ini dan beberapa blog lainnya jarang update. Kerjaan yang juga tidak kalah banyaknya, serta menuntut diri untuk selalu bepergian, ya gak jauh juga sih, masih seputaran Sumatera Barat

Salut buat owner Juragan cipir yang sangat produktif dalam mengisi blog-blognya. Tidak hanya 10 blog, sampai 35 blog. Bisa menulis dengan konsisten minimal 10 tulisan per hari, belum termasuk update video yang telah diposting beliau di akun youtube beliau. saluut.

Konsistensi yang beliau ajarkan, sangat menginspirasi. Kegiatan ngeblog tidak hanya sekedar iseng semata atau hanya pelepas hobi, namun juga ada pengharapan penghasilan dari sana. Ya, dari mana lagi kalau tidak dari Google Adsense.

Blog yang penulis kelola belum lah seberapa dan belum lah banyak artikel yang telah di posting. Namun, dengan kegiatan saat ini, sangat besar mendapatkan ide postingan yang bertebaran. Harusnya penulis melakukan pencatatan atas ide tersebut, dan merangkaikan kata-kata setelah di rumah atau pun di depan komputer. 

Apa pun hasil tulisan yang terbuat, tidak lah menjadi masalah jika kurang bagus di rasa. Namun, dibalik itu semua, proses pembelajaran adalah sesuatu yang amat penting. Apa yang telah di dapat, di implementasikan, di rangkum dan di catat, atau pun di share baik hasilnya negatif atau pun positif, yang penting konsisten dalam melakukan tersebut dan semoga berguna juga bagi khalayak ramai.

Ya, untuk melesat lebih kencang, seperti owner juragan cipir, harus melakukan tindakan yang konsisten, dengan selalu posting tulisan, dan membangun blog yang banyak. Ini nampaknya merupakan kegiatan yang menghabiskan waktu, namun sebenarnya juga merupakan kegiatan yang membangun aset untuk jangka panjang. Semoga. 

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.