Pakar? Enggak Juga

Sudah lama tidak memposting tulisan di blog personal ini. Sangat rindu untuk selalu posting sebenarnya, tapi apalah daya, jiwa menginginkan namun raga belum mampu mewujudkannya. Entah apa bermanfaat atau tidak, yang jelas melepaskan unek2 penulis saja sudah syukur Alhamdulillah. 

Malam ini ditengah terpaan angin yang kencang, menerbangkan daun-daun hingga berguguran satu persatu, sayup-sayup terdengar gerimis, seakan mengingatkan ku pada sesuatu...hehe lebay. Di saat hujan yang turun, melantunkan doa dalam hati, semoga doa terkabulkan. Doa untuk diri, keluarga, sahabat, klien serta umat islam seluruh dunia, dan yang terkhusus semoga tiada tercipta banjir yang mengenangi rumah di malam yang dingin ini. Aamiin.

Memeriksa email kantor dilanjutkan memeriksa email pribadi yang rasanya sudah dua minggu tidak dibaca, manatahu ada suatu hal penting yang masuk pada email penulis. Penawaran-penawaran sebelumnya semoga ada yang terbalas, jika belum ada, berarti belum ada rezeki yang mampir. Ketika lebih seksama membaca, terlihat banyak sekali email pemberitahuan tentang blog penulis di tulis komentar oleh orang lain, atas tulisan yang sudah kita posting. Iseng-iseng mampir dan membaca satu persatu komentar yang ditinggalkan tersebut.

Dari sekian banyak blog yang penulis miliki, ada sebuah blog yang jarang di update, namun memiliki rating yang lumayan di google. Selalu ada yang mengunjungi. Jika mau lihat blog penulis yang satu itu, silahkan mampir dan klik link : Riky Perdana

Salah satu postingan membahas tentang mesin edc bank Mandiri. Dahulu memang penulis sempat bekerja sebagai sales di bank mandiri, terkhusus bagian mesin edc. Kala itu, penulis sangat iseng untuk menuliskan tentang mesin edc mandiri, tiada niat untuk promosi atau apa pun. Hanya ingin berbagi doang. Eh, ternyata jika kita mengetik di google kalimat cara mendapatkan mesin edc bank mandiri, maka blog penulis yang terpajang paling atas di kolom hasil pencarian google.

Banyak pertanyaan seputar mesin edc yang terpampang dengan jelas, dan penulis jawab dengan detail apa adanya. Mungkin serasa sebagai seorang pakar bidang edc...enggak juga ah. Hanya sebatas memberitahukan saja, manatahu ada yang belum tahu. Banyak orang yang lebih paham seputar mesin tersebut dari pada penulis, semoga saja mereka juga bersedia membagikan ilmu atau pengalamannya kepada kita bersama. Ya, cukup buat blog dan tinggal posting saja, semoga berkenan.




Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.