Menanti Senja..

http://riky-perdana.blogspot.com/2015/10/menanti-senja.html
Credit Image to penulispro.net
Hai sobat, semoga selalu dilapangkan rezeki, yang sedang sakit semoga Allah berikan kesembuhan, yang sedang dirundung persoalan semoga dimudahkan dalam menyelesaikan persoalan tersebut, dan yang sedang dalam penantian semoga dipercepat mendapatkan jodoh oleh Allah Swt. Aamiin.

Alhamdulillah, sebuah kenikmatan di sore ini, menantikan waktu senja, dimeja kerja di kamar pribadi, di depan laptop yang sudah lama tak tersentuh, ditemani lantunan syair UNIC, ditemani secangkir kopi panas yang pas gulanya. Tak ketinggalan bunyi pesan di WA yang tak mau kalah untuk terus bernyanyi. Ah, isi pesannya nanti saja ku baca sekalian..

Sungguh, sudah lama tidak bersua di suasana seperti ini, rentetan peristiwa dan kesibukan menjadikan kenikmatan di sore ini sudah lama tidak ternikmati.

Tak terasa waktu semakin mepet, kegiatan di SAP Express  untuk pencapaian tertinggi di akhir tahun yang harus dicapai, pencapaian jenjang karir di PRU untuk masa depan yang lebih baik, pencapaian target posting untuk kesenangan dan hobi, serta recehan Adsense. Toko awak yang hampir menjadi toko urang. Pendirian AWK Cargo di depan mata, Pengurusan akte klien yang sudah lama bola panas di tangan ini, Tak mau tinggal, tuntutan jiwa serta orang tua agar bisa menyusul buk dosen sesegera mungkin.

Apa yang telah direncanakan tentunya harus dilaksanakan, walaupun bertahap yang penting terlaksana dan sedapat mungkin tercapai target yang direncanakan. Ya, semoga Allah Swt, memberikan kemudahaan dalam segala hal, yang terbaik tentunya. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.