Salju Disiang Bolong

Entah kenapa ingat dengan salju. Padahal di Indonesia tidak ada salju yang ada hujan dan panas. Mungkin diri pengen merasakan juga bagaimana rasanya ketika berada di bawah titisan salju yang turun berurai, semoga suatu saat bisa berkunjung ke negara yang bermusim salju dan merasakannya. InsyaAllah.

Closing dan deal, ibarat salju disiang bolong bagi seorang sales. Jaring yang telah di sebar perlahan di tarik kembali untuk mencek apakah tangkapan ikan dapat atau tidak. Ada saja yang terjaring, itu sudah luar biasa. Alhamdulillah. 

Usaha yang telah dilakukan dengan serius, terkadang tidak tahu kapan akan membuahkan hasil. Yang terpenting lakukan, lakukan, dan lakukan. Sembari melakukan, perbaiki yang salah, lengkapi yang kurang, selalu evaluasi. Perbaikan yang continue pasti membuahkan hasil, walaupun kecil semakin lama tentu akan membesar dan terus membesar. Terciptalah sebuah hasil yang luar biasa. Namun pertanyaannya, apakah selama melakukan proses tersebut masihkah ada kesabaran dalam diri? 

Itu semua tergantung pada kita, jika usaha yang dilaksanakan sekarang memang sesuai dengan passion diri, pastilah akan bisa bertahan demi sebuah keberhasilan yang diidamkan. Jika tidak, maka kita akan terpental dari jalurnya. 

Tetap pada jalur yang telah dipilih dan ciptakan rentetan turunnya salju, walau sedikit demi sedikit. Agar teriknya panas disiang bolong, tak begitu terasa, sampai tujuan tercapai. 

Selamat berusaha, dan tuai keberhasilan...

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.