Kebahagiaan Seorang Abang..

Alhamdulillah, akhirnya tanggal sudah di tentukan bersama. Beberapa bulan ke depan InsyaAllah ada anggota baru di dalam keluar kami. Ups, bisa ditebak..pasti mengira calon saya.

Menjelang hari kemerdekaan ini merupakan hari yang berkesan bagi kedua adikku. Adik yang paling bungsu merayakan ulang tahunnya yang ke-19 dan sebelumnya juga mendapatkan beasiswa. Adik yang pertama mendapatkan SK menjadi dosen di Universitas Jambi dan sekaligus mendapatkan lamaran dari calon suami, sekaligus menetapkan tanggal akad nikah dan resepsi pernikahan. Senangnya hati seorang abang melihat kedua adiknya mendapatkan kebahagiannya masing-masing.

Seluruh keluarga besar berkumpul di rumahku sejak jumat kemaren, untuk mempersiapkan kegiatan pada Sabtu-Minggu untuk kegiatan menetapkan tanggal pernikahan. Mulai persiapkan syarat-syarat adat dan kue-kue untuk diantarkan ke rumah mamak calon adik ipar sampai "technical meeting" pada sabtunya dan puncak acara pada hari minggu nya.

Bagi saya, dilangkahi adik tidak menjadi masalah. Alhamdulillah adik mendapatkan jodohnya terlebih dahulu, ya lebih baik lagi. Saya selama tiga hari belakang pasti lah tidak lepas dari pertanyaan dan sindiran keluarga besar nih..Tak mengapa..berarti mereka perhatian sama saya..InsyaAllah sesegera mungkin, palingan begitu yang bisa ku jawab. Semoga saja saya bisa nyusul adik di tahun depan.

Selamat ya buat Adikku Yolla dan Yana..  

1 komentar:

  1. postinganya bermanfaat sekali mas, salam blogger ponorogo
    WA : 085708372004
    biar saling bersilaturrahmi
    kunjungi juga Blogger Reog

    BalasHapus

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.