Bukan Arjuna yang Mencari Cinta

Pernah dengar lagu Arjuna Mencari Cinta ? saya rasa teman-teman hafal lagunya..Ya, saya masih sangat ingat lagu tersebut. Waktu saya berada di kelas III SMP dahulu kita mengadakan acara perpisahan. Kegiatan yang kita tampilkan adalah teater, salah satu lagu sountracknya ya lagu ini..Arjuna Mencari Cinta yang di bawakan oleh Group Band Dewa.

(silahkan klik video di atas, untuk mendengarkan lagunya..)

Trus, emangnya ada apa dengan lagunya ?

Gak ada masalah dengan lagunya..hanya saja kegiatan yang tercantum dalam syairnya sama dengan kegiatan ku saat ini. Hanya beda tujuan dikit saja..Kalau tujuan panjangnya sih sama..mencari pendamping hidup..hehe..

Setiap hari berputaran di dalam kota mencari teman baru dan klien baru. Kalau group band dewa mendaki gunung tertinggi, tetapi saya kujelajahi semua kantor pemerintahan dan swasta,  toko, dan lainya di kota ku (belum semuanya juga sih..tapi lumayan banyak lah).

Namun pernah terbesik juga dalam pemikiran, dari semua pintu kantor, rumah, toko pasti lambat laun akan terketuk juga pintu dimana dia yang dicari selama ini berada. Hm..Kapan? entah lah masih rahasia..menarik di mata banyak, menarik di hati itu yang langka. Semoga saja bisa tahun ini..Aamiin.

Jadi, dalam blog ini sales mencari klien ya..sembari mencari pendamping hidup...ups terbalik..mencari pendamping hidup sembari mencari klien..maaf Bpk/Ibu klien, jadi di nomor dua kan..

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.