Kembali Ke Esensi Awal

Blog Riky Perdana -- Pada hari ini (18 Mei 2015), sejumlah buku pesananku dari bukukitadotcom datang. Ada salah satu buku, yang baru dan sedang dibaca pada malam ini, yaitu Catatan Harian Guru : Menulis Itu Mudah, karya Keke Taruli Aritonang, terbitan penerbit Andi. Dalam buku tersebut ada sesuatu hal yang menarik, yaitu : proses penulis buku belajar menulis dan mengajarkan anak didiknya menulis dirangkum dalam sebuah catatan harian. Sebuah pengalaman nyata penulis yang bisa kita ketahui dan ambil pelajarannya dari sana.

Sebenarnya dunia blogging sudah lama ku kegeluti. Lumayan banyak juga tulisan yang telah dibuat, walaupun tulisannya kurang bagus. Termasuk puluhan tulisan lainnya yang tidak bisa diposting, lantaran isinya sangat private. Nah, inspirasi baru telah ditemukan, sekarang saatnya kembali mengkobarkan semangat, untuk selalu mengisi blog yang telah dibangun dengan tulisan sendiri. 

Ditambah profesi diri sebagai tenaga pemasaran dan konsultan keuangan pada saat ini, bisa menulis alangkah lebih bagus lagi. Jadi, banyak pengetahuan dan pengalaman soal pemasaran dan keuangan yang bisa diberitahu. Dari masukan dan komentar pembaca setia blog Riky Perdana, juga bisa membagi pengetahuan dan pengalaman, sehingga bertambah pula pengetahuan pemilik blog ini.

Ya, mungkin tulisannya kurang berbobot pada blog ini, mohon pembaca untuk memaklumi. Karena sejatinya esensi awal penulis membangun blog ini, ya sebagai media promosi dan pembelajaran untuk kepenulisan. Karena profesi sebagai penulis merupakan salah satu tujuan dari pemilik blog Riky Perdana.  

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.