Mau Tahu Dimana Jual Makanan Paling Enak ?

Mau Tahu Dimana Jual Makanan Paling Enak ?
Blog Riky Perdana -- Suatu ketika, adik kandung saya pernah makan mie disebuah resto bersama teman-temannya. Ketika sudah sampai di rumah, dia langsung berlari menuju kamar saya dan bercerita akan hal pengalamannya tadi makan di resto yang mie nya paling enak tersebut. Dengan semangatnya sang adik bercerita, ditambah dengan raut wajahnya seperti Pak Bondan mencicipi kuliner, membuatku tergoda dan kepikiran untuk mencoba seperti apa rasanya mie tersebut. 

Mungkin begitu pula dengan saudara, Ayah atau Ibu anda. Jika menemukan atau pernah merasakan pengalaman makan makanan yang sangat lezat, tentu mereka pertama kali juga akan menceritakan pengalaman yang menyenangkan tersebut kepada anda, orang terdekatnya. Terlepas anda langsung atau suatu saat ke resto tersebut atau tidak.

Sama halnya dengan asuransi, bagi kita yang sudah tahu dan merasakan manfaat yang luar biasa dari asuransi, maka tentunya akan menceritakan juga pada kerabat dan teman-temannya. Terlepas kerabat atau teman-teman tersebut mengambil polis atau tidak. Yang penting kita telah menceritakan apa yang telah kita ketahui. Setidaknya hutang kita sebagai seorang kerabat dan teman terbayarkan akan suatu hal informasi penting yang telah disampaikan.

Sebagai seorang agen asuransi, kami mengetahui akan pentingnya dan besarnya manfaat asuransi. Maka dari itu, seluruh anggota keluarga kita bayarkan, dan kerabat serta teman kita rekomendasikan untuk mengambil polis asuransi, baik asuransi jiwa, kesehatan pribadi, penyakit kritis, pendidikan anak dan sebagainya. Agar manfaatnya sama-sama bisa kita rasakan. 

Tidak ada satu pun yang tega dan tidak mau untuk membantu anggota keluarga, kerabat dan teman jika salah satu diantaranya tetimpa resiko. Salah satu hal yang paling mudah untuk kita lakukan adalah merekomendasikan untuk mengambil polis, dan memberikan referral agen yang bagus kepada kerabat dan teman-teman kita tersebut.

Ngomong-ngomong, sehubungan dengan makanan tadi, mau tahu dimana jual makanan paling enak? yuk, tanya adik, kakak, teman sekitar anda. Jika anda sudah mengetahui dimana tempatnya, jangan lupa beritahu pula teman yang lain, agar semua mengetahuinya. 

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.