Cash Counter SAP Express, Usaha Tambahan Bagi Konter Pulsa

Usaha Tambahan Bagi Konter Pulsa
Blog Riky Perdana -- Perjalanan hari ini, saya menemui nasabah yang sudah lama kita tidak bertemu. Alhamdulillah, setelah dua tahun lebih tidak bertemu akhirnya bertemu juga dan beliau masih ingat dengan saya. Kunjungan saya kali ini, membawa misi mempertemukan beliau dengan seorang teman, yaitu kepala cabang perusahaan ekspedisi SAP Express.

Telah tiga minggu rasanya menemani teman saya ini, untuk menjalin kerjasama dengan klien dan teman-teman yang kira-kira bisa dijadikan rekanan SAP Express. Alhasil sudah 40 lebih Cash Counter SAP di Kota Padang berdiri. Dan nasabah yang saya temui ini adalah salah satu calon rekanan beliau.  

Setelah tanya kabar dan berita, langsung saja saya sampaikan maksud kedatangan ke sana. Lanjut, teman SAP menjelaskan pada beliau tentang kesempatan berbisnis di SAP Express. Tidak sampai 30 menit menerangkan beliau pun langsung tertarik dan ingin menerima tawaran kerjasama ini. Mungkin di daerah itu tidak ada yang tidak mengenal nasabah saya yang satu ini. Bagaimana tidak, konter HP yang terbesar di daerah itu adalah dia yang punya. 

Luar biasanya, kunjungan orang ke konter HP tersebut lebih dari 100 orang  per hari. Produk yang dijual ya..biasa, pulsa berbagai operator, casing HP, dan asesoris hp, serta kalau ada yang mau pesan HP baru atau pun sekon bisa dibantunya. 

Nah, ternyata dari penjelasan SAP express, beliau langsung terfikir potensi income yang bisa dia dapatkan, karena cara promosi sudah ada ditangannya. Apalagi ratusan nomor HP setiap hari masuk ke daftar konsumen yang memesan pulsa. Kantor pos dan konter retail JNE di sana, saya yakin bakalan kalah. Ratusan nomor HP yang ada di tangannya jika dikirimkan sms sat per satu yang berbunyi, "Konter kami telah bisa melakukan pengiriman barang kemana pun anda tuju, dengan harga diskon, aman, cepat dan terpercaya, Padang ke Jakarta Rp. 12.000,- kami tambah diskon 10 %. " Menarik bukan?

Konter pulsa dapat tambahan usaha, ya..cash counter SAP Express..Patut di coba..

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.