Sales..

Hari ini saya membaca buku Persuasive Selling Magic (Rahasia Menjual Tanpa Pernah di Tolak), penulisnya adalah Antonius Arif, buku ini di terbitkan oleh Kreatif Publishing. Ada beberapa kutipan yang ingin saya tuliskan dalam blog ini.

  • Kegagalan seorang sales bukan saat bertemu dengan customer-nya tetapi kegagalan terjadi saat perjalanan dari kantor ke tempat customer-nya. Krish Dhanam (Global Ambasador Zig Ziglar)
  • Sales yang handal bukanlah banyak berbicara tetapi kemampuan komunikasi mendengar dan hypnotic word yang digunakan.
  • Kunci utama dalam melakukan persuasi dan negosiasi seorang salesman adalah bekal pengetahuan dan kemudian mempraktekannya secara terus menerus.
  • Menjadi sales sangatlah menyenangkan. Napoleon Hill dalam bukunya "How to Sell Your Way Through Life" menerangkan, bahwa salesman merupakan seniman yang mampu melukiskan kata-kata di hati banyak orang. Salesman juga seorang filsuf yang mampu menafsirkan sebab beradasarkan akibatnya dan akibat berdasarkan sebabnya. Seorang salesman juga mampu menguasai orang lain, karena ia menguasai dirinya sendiri.
  • Kevin Hogan dalam bukunya "Selling Your Self to Other" mengatakan, bahwa salesman merupakan penyedia pendapatan dari setiap orang lainnya di bumi dan seluruh orang di bumi memiliki hutang selamanya karena jika tidak ada salesman, maka tidak ada pekerjaan untuk semua orang.
  • Bila ingin menjadi sukses dalam keuangan harus mampu mempunyai kemampuan menjual, kata Robert T. Kiyosaki.

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.