Seminar dan Training..

Berawal dari ajakan seorang teman di Prudential, untuk menghadiri seminar “Halaqoh Cinta”. Acaranya masih lama, tanggal 23 September 2014 seingatku. Tapi, tiketnya harus sudah di pesan dari sekarang sekitar Rp. 130.000,- Satu hal yang susah ku menolaknya adalah permintaan teman untuk menghadirinya. Ya, Bisa ikut, InsyaAllah ku bilang sambil menyerahkan uang registrasinya. Salah satu pematerinya adalah Teuku Wisnu, yang lain aku gak ingat lagi. Kata teman, seminar halaqoh cinta tersebut akan membimbing kita bagaimana mencari dan mendapatkan jodoh.hahaha. Tahu aku masih sendiri pantesan aku yang disergap lebih dahulu..

Temanku Eno Sales Merchant Mandiri Padang, terakhir kali ketika ku bertemu dengannya. Ada satu hal yang kuingat betul sampai sekarang. Bro, aku tahu mengapa dirimu sampai sekarang masih sendiri, dia bilang. Wuih..serius benar nih anak dengan perkataannya. Ayo, kenapa? Bro, kata eno sambil serius mengarahkan wajahnya melihatku. Bro, kalau kebanyakan orang. Ketika dia suka sama seseorang langsung bilang ke orang tersebut dia suka dan mengincar status sebagai “pacar”. Beda dengan bro, mungkin bro orangnya ketika suka sama seseorang dipendam dahulu sambil cari terus yang lain sampai ketemu yang klop, jika nampak atau yakin dengan seseorang baru bro akan katakan kepada orang tersebut dan meniatkan untuk hubungan jangka panjang..waduh..dalem banget nih si Bro  kataku dalam hati..hihihi..rasanya begitu..

Seminar dan training adalah hobi ku. Jika topic yang dibicarakan mengenai topic yang aku sukai..rugi bagiku tidak menghadirinya. Udah lama rasanya aku tidak menghadiri kegiatan seminar. Gak apa lah pas. Apalagi profesiku sekarang menuntutku untuk bisa mengenal lebih banyak orang..prospek..hahaha..


***

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.