Catatanku..

Terima kasih pada buk Adriati agen senior Prudential di kantor ku Pru Diamond 1, atas dorongan dan motivasinya kepadaku..Ya, mungkin aku belum mengalami hal yang demikian ekstrem seperti yang telah di alami beliau. Meskipun begitu, aku akan berusaha untuk terus konsistensi di rel yang telah ada. Sekarang tinggal kecepatannya saja yang perlu ku di tingkatkan..

Belum habis salut ku pada beliau. Hari Kamis kemaren ketika kami bercerita saat jeda istirahat Training Prudential Financial Advisor, beliau celutuk, “ Ibuk dan Nova udah daftar. ” “Daftar apa buk?,”sahutku langsung. “ Mendaftar yang Riky jelaskan hari Rabu kemaren.” “Daftar apaan sih? ” lanjutku. “Saham,” kata Buk Ad. O..

Rasanya aku menjelaskan gak sampai 30 menit, sorenya ternyata beliau dan Nova (peserta training lainnya) langsung daftar..luaar biasa. Ya, dari pada investasi yang gak jelas, mending saham, karena ada jaminan dari bursa efek Indonesia. Dari pada ikut VGMC yang udah kabur, apalagi MMM yang gak tahu lagi rimbanya, mending saham atau reksadana. Padahal, gak ada niat sama sekai cerita tentang itu, dan gak ada juga untung ruginya aku sampaikan itu. Ya..sekarang beliau dan Nova jadi nasabah sama seperti ku di Indopremier Sekuritas. Ketika catatan ini ku buat, dia dan Nova bersama 68 orang lainnya lagi ikut training saham di bursa efek Indonesia Cabang Padang di jalan Pondok Padang. Biar umurnya udah tua, semangatnya masih muda..

Tenang buk Ad dan Nova, aku akan pandu sampai mengerti..tapi ingat High Risk High Return. Yang sabar mainnya ya..aku pernah hampir jantungan gara-gara saham ku merah merona semua, 44 % lagi ruginya..Gilaa..Untung otak ku masih waras hingga sekarang, kesabaran ku berbuah hasil..Aku dapatkan Gain yang lumayan..Jika aku lebih sabar lagi 80 % bisa ku dapatkan..Gak usah disesali, untung saja udah lumayan, dari pada rugi..


***

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.