Doyan ku ini, doyan mu apa?

Namanya doyan belanja dan mengeluarkan uang adalah diriku banget..Padahal, duit yang dipunya gak seberapa..haduh..tapi untunglah..aku yang doyan beli makanan dan buku. Untuk yang lain aku bisa tabah menahannya..hehehe..satu lagi porsi yang membuat uang bulananku banyak hilang dari rekening adalah bayar asuransi dan reksadana serta saham..Nah, kalo yang tiga ini emang doyan banget..meskipun duitnya hilang dari rekening satu, tapi bertambah ke rekening lainnya..

Alhamdulillah, aku tidak pernah hangout, tidak pernah ada acara “ngapel”, tidak merokok, beli pakaian pun kapan di butuhkan saja, tinggal masih kos sama orang tua, makan pun masih numpang ama orang tua.. Jadi bisa irit..

Makanya banyak orang mandiri saat training Education Financial di hotel mercure saat aku masih di mandiri dulu terkejut. Pertama, terkejut karena aku dan fauzul adzim peserta yang bukan dari karyawan tetap, padahal syarat trainingnya adalah untuk karyawan tetap dan perwakilan cabang. Hehehe..hasil loby dengan GA aku dapat tiket masuk dengan fasilitas yang sama..bedanya sertifikat aja yang gak dapet..gak apalah yang penting ilmu..Kedua, aku satu-satunya orang yang di dalam sana yang mempunyai hampir seluruh produk investasi yang di ajarkan saat itu..Lucunya, saat makan siang, banyak yang mendekat tawarkan jadi anak angkat dan mantu..hahaha..


Aku di mandiri tidak hanya bekerja, aku training di mandiri.. Apa ilmu yang bermanfaat dan bisa ku dapatkan selama di mandiri akan ku ambil.  Ilmu kartu kredit, ilmu ngibulin bank, ilmu cari duit via EDC mandiri, ilmu keuangan, investasi, asuransi, service nasabah, dan ilmu marketing tentunya. Jika aku hanya sekedar bekerja, maka aku tidak akan dapatkan apa-apa. Terima kasih direktur utama PT. Andalan Mitra Prestasi pak Ujang atas sarannya sebelum aku masuk ke Mandiri. 

***

Tidak ada komentar:

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.