Broadcast BBM mu Ganggu Sob..

Masih ingat dalam ingatan ketika aku ikut training Basic Sales Course yang trainernya mbak Cici Sihaloho, seorang mantan financial Advisor Axa Mandiri, yang jadi trainer di Prudential. Entah orangnya terlalu cantik dan anggun atau gimana, rasanya sehari itu gak ada bahan yang bisa aku catat, aku hanya terpaku melihat orang yang menyampaikan. Berbeda, kalo sama buk dayu, banyak bahan yang bisa aku catat.

Nah, waktu itu kami diminta untuk kirim sms atau broadcast bbm ke semua contact yang ada di bb kita. Tentang suatu kalimat tentang asuransi dan coba kita lihat responnya bagaimana? Pada saat itu sebenarnya aku tidak langsung melaksanakannya karena aku merasa kalau kita broadcast kepada semua contact yang ada, orang kebanyakan tidak suka akan hal itu. Sama seperti yang aku rasakan sendiri dari contact 2 orang marketing herbalife dan teman ku, yang selalu kirim broadcast produk mereka bertiga.

Tapi, ya udah namanya training ku coba saja kirim. Ternyata yang membalas langsung hanya adikku yana yang bilang, saya udah punya asuransi prudential, maaf. Hahaha.. tapi, teman-teman sekelas yang lain ada juga yang balas positif dan negative, namun gak ada hasil yang memuaskan gitu..

Yuk lanjut, ada juga teknik yang bagus dan efektif menurut saya, yang saya dapatkan dari internet. Kita pasang saja DP dengan produk kita dan personal message kita, untuk menunjukkan ke orang-orang, maka hal yang harus kita lakukan, komentari DP atau PM orang saat DP atau PM kita menunjukkan produk kita, semoga orang melihat kita, jadi terkesan jualan secara halus..meskipun hasilnya juga belum sepenuhnya bisa kita katakan berhasil, setidaknya pernah teman ku yang bernama mbak Nuning dan kak Era, orang di contact bb nya bertanya tentang asuransi..

Setidaknya bisa di coba dahulu..

Minggu siang jam 14:15 wib, 3 Agustus 2014

1 komentar:

  1. Good article. I definitely love this website. Thanks!

    Here is my web site :: Recruitment Agencies In Los Angeles

    BalasHapus

Mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar untuk tulisan ini..
(maaf untuk tidak menyertakan link aktif dan spam)

Diberdayakan oleh Blogger.